Sukses

Sebelum Terima Tawaran Main Film, Alexandra Gottardo Lihat 3 Hal Ini

Diakui Alexandra Gottardo, ia selalu selektif untuk bermain dalam sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta - Alexandra Gottardo sudah malang melintang di industri film Tanah Air. Sudah banyak film yang diperankan oleh Alexandra sejak 2007 baik itu komedi, horor, sampai drama.

Namun diakui Alexandra Gottardo, ia selalu selektif untuk bermain dalam sebuah film. Sebab, harus ada tiga unsur yang bisa membuatnya mau menerima tawaran tersebut.

‎"Aku sih awalnya baca skenarionya bagus enggak, kedua mainnya sama siapa, kemudian yang ketiga siapa yang garap," ujar Alexandra Gottardo ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Buat Alexandra Gottardo, ketiga hal itu merupakan hal utama yang ia perhatikan sebelum mengiyakan tawaran bermain film. Ia juga tak masalah dengan peran yang dimainkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pilih-Pilih Peran

"Aku sudah hampir pernah semua ya, dari yang orang kaya, terus Tanah Air Beta jadi pengungsi, sudah pernah semua sih. Selalu menarik. Dan aku enggak pernah milih-milih peran. Asal skenario bagus dan harga cocok, aku mau dijelekin kaya apa juga enggak masalah," jelas Alexandra Gottardo.

Tak hanya itu, komisi juga jadi pertimbangan ‎Alexandra Gottardo. Sebab, hal itu juga menjadi faktor utama dalam sebuah pekerjaan.

‎"Ketiga itu oke ya, saya mau. Oh iya sama harga. Skenario, harga cocok, jalan," kata Alexandra Gottardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini