Sukses

Intip Kemeriahan Halal Bihalal Emtek Group dengan Tema ‘Kebersamaan Penuh Keikhlasan’

Inilah keseruan momen hala bihalal Emtek Group beberapa waktu lalu

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group mengadakan halal bihalal 2019 pada Selasa (25/6/2019) lalu di studio 6 Emtek City, Jakarta. Gelaran ini mengusung tema “Kebersamaan Penuh Keikhlasan”.

Halal bihalal Emtek Group ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan hubungan antar-karyawan. Tak hanya dihadiri oleh seluruh karyawan yang tergabung dalam Emtek Group, beberapa pengisi acara pun hadir menambah kemeriahan acara tersebut.

Sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, seperti Fildan dan Reza, serta penyanyi ternama Tanah Air, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, dan Giring Ganesha ikut memeriahkan acara. 

Tak hanya itu, acara halal bihalal yang dipandu dengan kehadiran host Gilang Dirga, Irfan Hakim, serta Indra Bekti semakin menambah kesegaran.

Ingin lihat bagaimana suasana meriah halal bihalal Emtek Group? Simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.