Sukses

Berantas Hoaks Seputar Perceraian, Agensi Song Joong Ki Ambil Langkah Tegas

Agensi Song Joong Ki akan tempuh jalur hukum soal rumor tidak benar.

Liputan6.com, Seoul - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terancam kandas. Aktor berusia 33 tahun tersebut menggugat cerai sang istri pada Rabu (26/6/2019).

Berita mengenai perceraian ini membuat gempar media hiburan lokal dan internasional. Banyak orang bertanya-tanya, apa alasan yang mendasari perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Tak lama setelah berita ini mencuat, nama Park Bo Gum disebut-sebut menjadi duri dalam rumah tangga pasangan yang menikah 2017 silam ini. Park Bo Gum diisukan memiliki hubungan spesial dengan Song Hye Kyo.

Dengan cepat kabar ini pun dibantah oleh perwakilan agensi Song Hye Kyo. Berita simpang siur di luar sana dapat berdampak buruk bagi Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan tentunya juga Park Bo Gum.

"Semua gosip yang telah beredar sejauh ini adalah rumor yang tidak berdasar. Kisah-kisah ini yang tidak benar mengemuka dan menyebar dengan cepat. Sangat disayangkan," katanya dikutip dari Koreaboo.

"Kami dengan tulus meminta semua orang untuk berhenti menyebarkan berita berlebihan dan berspekulasi," sambung sang perwakilan agensi Song Hye Kyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalur Hukum

Untuk membungkam semua rumor, agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, memutuskan untuk mengambil langkah hukum.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua gosip, spekulasi, dan laporan yang menyebarkan desas-desus palsu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini