Berantas Hoaks Seputar Perceraian, Agensi Song Joong Ki Ambil Langkah Tegas

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Jun 2019, 12:40 WIB
Diperbarui 29 Jun 2019, 02:14 WIB
[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran

Liputan6.com, Seoul - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terancam kandas. Aktor berusia 33 tahun tersebut menggugat cerai sang istri pada Rabu (26/6/2019).

Berita mengenai perceraian ini membuat gempar media hiburan lokal dan internasional. Banyak orang bertanya-tanya, apa alasan yang mendasari perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Tak lama setelah berita ini mencuat, nama Park Bo Gum disebut-sebut menjadi duri dalam rumah tangga pasangan yang menikah 2017 silam ini. Park Bo Gum diisukan memiliki hubungan spesial dengan Song Hye Kyo.

Dengan cepat kabar ini pun dibantah oleh perwakilan agensi Song Hye Kyo. Berita simpang siur di luar sana dapat berdampak buruk bagi Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan tentunya juga Park Bo Gum.

"Semua gosip yang telah beredar sejauh ini adalah rumor yang tidak berdasar. Kisah-kisah ini yang tidak benar mengemuka dan menyebar dengan cepat. Sangat disayangkan," katanya dikutip dari Koreaboo.

"Kami dengan tulus meminta semua orang untuk berhenti menyebarkan berita berlebihan dan berspekulasi," sambung sang perwakilan agensi Song Hye Kyo.

2 dari 2 halaman

Jalur Hukum

[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
(Instagram/songjoongkionly)

Untuk membungkam semua rumor, agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, memutuskan untuk mengambil langkah hukum.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua gosip, spekulasi, dan laporan yang menyebarkan desas-desus palsu," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh