Sukses

Ajun Perwira dan Istri Jalani Program Bayi Tabung

Meski usia sang istri 17 tahun lebih tua darinya, Ajun Perwira tetap ingin memiliki momongan dari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira sudah dua bulan membina rumah tangga dengan Jennifer Jill Armand-Supit. Keduanya mengucapkan janji suci pada April lalu di Bali.

Meski usia sang istri 17 tahun lebih tua darinya, namun Ajun Perwira tetap ingin memiliki momongan dari pernikahannya. Saat ini, kata Ajun Perwira, dirinya tengah menjalani program bayi tabung.

"‎Saya lagi program bayi tabung. Penginnya kembar. Kebanyakan kalau bayi tabung kan kembar," ujar Ajun Perwira ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Sebelum menjalani program bayi tabung, Ajun Perwira sempat banyak bertanya kepada orang-orang yang sudah terlebih dahulu menjalani. Saat ini, ia sudah setengah jalan dalam melakukan proses bayi tabung.‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah 50 Persen

"Sudah nanya-nanya sama yang pernah berhasil juga, sama-sama pasien yang ngejalanin juga. Sudah sebulan, sudah berjalan, proses 50 persenan. Sudah cek hormon, sperma, dan pembuahannya," kata Ajun Perwira.

Untuk jenis kelamin, Ajun Perwira tak mempermasalahkan. Namun, sang istri berharap mendapatkan anak perempuan.

"Kalau gue apa saja. Kalau istri maunya perempuan, soalnya empat anaknya laki semua," kata Ajun Perwira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini