Sukses

Diisukan Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Song Hye Kyo, Park Bo Gum Bereaksi

Park Bo Gum adalah junior yang bernaung dalam satu agensi dengan Song Joong Ki, yang juga pernah menjadi lawan main Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kini menjadi sorotan publik. Apalagi sejak tampil di Descendants of the Sun, keduanya menjadi pasangan kesayangan publik.

Kini, isu mengenai perceraian Song Hye Kyo - Song Joong Ki terus melebar. Bahkan, sebagian warganet berspekulasi adanya orang ketiga dalam pernikahan dua bintang ini.

Sosok yang dituding menjadi orang ketiga adalah lawan main Song Hye Kyo dalam drama Encounter, Park Bo Gum.

Agensi Park Bo Gum langsung bergerak cepat, membantah kabar miring tersebut.

"Sepertinya rumor ini muncul karena Song Hye Kyo syuting proyek terakhirnya dengan Park Bo Gum, tapi ini adalah [rumor] yang konyol. Ini sama sekali tidak benar," tutur perwakilan agensi Park Bo Gum.

Sekadar informasi, Park Bo Gum adalah junior yang bernaung dalam satu agensi dengan suami Song Hye Kyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempuh Jalur Hukum

Agensi Park Bo Gum rupanya tak ingin menoleransi kemunculan isu-isu negatif tersebut.

"Bahkan menyebut nama Park Bo Gum dalam perceraian keduanya adalah hal yang menyakitkan. Kami sedang bersiap untuk mengambil langkah hukum tegas yang saat ini tengah didiskusikan," tutur sang juru bicara menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gugatan Cerai Song Joong Ki

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki telah mendaftarkan gugatan perceraian atas Song Hye Kyo pada 26 Juni kemarin. Song Hye Kyo juga telah buka suara, menyebut perbedaan kepribadian antara keduanya sebagai alasan perpisahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini