Sukses

Film Tayang Bersamaan, Adipati Dolken Tak Merasa Bersaing dengan Iqbaal Ramadan

Fim Adipati Dolken yang berjudul Perburuan tayang bersamaan dengan film Bumi Manusia, yang dibintangi Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken dipercaya memerankan karakter Hardo dalam film adaptasi novel Pramoedya Ananta Toer, Perburuan. Film produksi Falcon Pictures ini rencananya akan tayang pada 15 Agustus 2019.

Menariknya, di tanggal yang sama, film yang dibintangi Iqbaal Ramadan, Bumi Manusia, juga akan tayang. Film yang juga diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer ini diprediksi bakal bersaing ketat dengan Perburuan.

Terkait hal ini, Adipati Dolken pun angkat bicara. Sebagai sesama aktor, ia merasa tak bersaing dengan Iqbaal Ramadan untuk merebut hati pencinta film Tanah Air. Apalagi, kedua film ini memiliki karakter berbeda.

"Enggak ada yang perlu ditakutin karena enggak ada niat saingan sama sekali," papar Adipati Dolken di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2019).

"Maksudnya, ini kan satu rumah, jadi tujuannya bukan bersaing, justru untuk memperlihatkan bahwa kita menghargai karya Pram," sambung aktor berusia 27 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Support

Ketimbang bersaing, Adipati Dolken lebih memilih untuk saling mendukung karya satu sama lain. Apalagi dua film ini dipayungi oleh rumah produksi yang sama.

"Enggak ada beda di sini semua saling support. Buktinya ditayangin barengan tanggal 15 Agustus, kita enggak pikirin untung rugi," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini