Song Joong Ki - Song Hye Kyo Beda Pendapat soal Perceraian

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Jun 2019, 11:43 WIB
Diperbarui 27 Jun 2019, 12:17 WIB
[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Song Song Couple hadir dengan kabar mengejutkan. Song Joong Ki telah menggugat cerai istrinya, Song Hye Kyo, Selasa (26/6/2019).

Kabar tak menyenangkan ini pun telah dibenarkan oleh kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun. Song Joong Ki memutuskan untuk berpisah dari istrinya setelah satu setengah tahun menjalani bahtera rumah tangga.

Dalam sesi wawancara dengan media Korea, Hankook Ilbo, juru bicara kuasa hukum yang mewakili Song Joong Ki menyatakan bahwa keduanya telah sepakat untuk bercerai.

Umumnya, pasangan yang sepakat bercerai namun tidak memiliki urusan soal harta gana gini dan hak asuh anak, akan mengajukan uncontested divorce. Namun dalam kasus ini, Song Joong Ki rupanya tak mengajukan hal tersebut. Apa alasannya?

2 of 2

Beda Pendapat

[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
(Instagram/songjoongkionly)

Dilansir situs Soompi, pengacara Song Joong Ki mencoba menjelaskan hal ini. "Karena ada sedikit perbedaan pendapat tentang rincian perceraian mereka, maka ada upaya untuk rekonsiliasi (memulihkan perbedaan pendapat)" jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai apa perbedaan pendapatnya, tim kuasa hukum tak bisa menjabarkan karena berkaitan dengan privasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Kami tidak dapat mengungkapkan secara detail," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓