Sukses

Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ungkap Kriteria Wanita Idaman

Tak sedikit yang menyebut Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sebenarnya cocok.

Liputan6.com, Jakarta - Februari lalu, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali merebak. Puncaknya ketika Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-27 pada 20 Juni 2019. Ivan Gunawan dikabarkan memberi kado spesial buat Ayu Ting Ting berupa tas senilai lebih dari Rp 100 juta.

Warganet lantas berspekulasi seputar hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Tak sedikit di antara mereka yang menyebut Ivan Gunawan dan pelantun tembang “Alamat Palsu” sebenarnya cocok.

Disinggung soal keseriusan dan rencana menikah, Ivan Gunawan menyebut kariernya saat ini masih jadi prioritas. Ivan Gunawan lalu menjabarkan wanita ideal yang pantas mendampingi hidupnya sampai akhir hayat.

“Sepanjang karier, saya sudah terlalu sering melihat perempuan. Saya sampai di fase ini juga karena mendapat uang dari mayoritas klien perempuan. Saya melihat perempuan telanjang di belakang panggung mode hampir tiap hari,” ungkap Ivan Gunawan kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fisik Tak Lagi Istimewa

Terlalu sering melihat perempuan cantik dengan postur ideal, membuat Ivan Gunawan berpikir bahwa fisik menawan bukan lagi hal istimewa.

“(Bisa dibilang) saya melihat perempuan rasanya sudah baal. Jadi kalau sampai ada perempuan yang membuat saya merasa benar-benar hidup, maka dialah perempuan yang selama ini saya cari,” beri tahu desainer kelahiran Jakarta, 31 Desember itu.

Namun, merasa baal bukan berarti Ivan Gunawan menyerah mencari pasangan hidup.

3 dari 3 halaman

Mencontoh Ruben Onsu

Menurut Ivan Gunawan, banyak sahabat yang gigih mencari akhirnya menemukan pasangan, lalu hidup bahagia. Ivan Gunawan mencontohkan perjuangan Ruben Onsu menemukan Sarwendah.

“Menikah itu kebutuhan. Ruben Onsu telah tiba di fase membutuhkan pasangan. Makanya dia berusaha, bertemu Sarwendah, dan alhamdulillah sekarang dikaruniai dua anak. Saya tampaknya belum sampai di fase itu. Saya masih ingin berkarya lebih banyak lagi,” pungkas Ivan Gunawan. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini