Bobot Donna Agnesia Naik 8 Kilogram, Begini Reaksi Darius Sinathrya

Oleh Liputan6.com pada 27 Jun 2019, 15:00 WIB
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal harmonis. Pasangan ini dikarunai 3 anak yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya. Menikah sejak Desember 2006, rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sepi gosip.

Ditanya resep rumah tangga adem ayem, Donna Agnesia menyebut suaminya tak banyak menuntut termasuk urusan fisik. Tiga kali bersalin membuat berat badannya fluktuatif. Tahun lalu misalnya, bobot Donna Agnesia melonjak.

“Tahun lalu bobot saya naik 8 kg dari 60 menjadi 68 kg. Saya mengatur pola makan hingga turun 8 kg selama sebulan. Diet saya kombinasikan dengan olahraga dan perawatan ulterapi,” beri tahu Donna Agnesia kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Diakui Donna Agnesia, efek kenaikan bobot beragam dari perubahan fisik sampai emosi yang kurang stabil. Pernah, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya hendak menghadiri pernikahan teman. Rencana itu batal karena baju Donna tak ada yang muat.

2 of 3

Tak Percaya Diri

FOTO: Gaya Liburan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Labuan Bajo, Tetap Mesra
(Liputan6.com/IG/@dagnesia)

“Kalau pun ada, terlalu ketat sehingga membuat saya enggak percaya diri. Saat itu, Darius bilang, ‘Makanya kamu mesti olahraga.’ Yang membuat saya happy, Darius tidak hanya mengingatkan tapi mengajak. Kami olahraga bersama. Sangat menyenangkan. Akhirnya olahraga jadi gaya hidup saya juga,” sambung Donna Agnesia.

Terkait perawatan kecantikan yang ditempuh istri, Darius Sinathrya tak banyak mengatur. Darius Sinathrya berprinsip, yang penting istri merasa nyaman.

3 of 3

Cantik Saja Tidak Cukup...

[Fimela] Donna Agnesia
(Instagram/dagnesia)

Kelonggaran yang diberikan suami dimanfaatkan Donna Agnesia dengan tanggung jawab. Baginya, cantik saja tidak cukup. Sehat tak kalah penting. “Saya mesti memperhatikan kesehatan dan penampilan. Ini penting mengingat orang tua role model bagi anak-anak. Saya punya 3 anak yang sedang bertumbuh, setiap ibu tentu ingin mengawal anak-anaknya sampai dewasa,” beber aktris kelahiran Jakarta, 8 Januari ini. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓