Sukses

Song Joong Ki - Song Hye Kyo Cerai, Kapalku Karam Jadi Trending Topic di Twitter

Kabar perceraian pasangan Song Joong Ki - Song Hye Kyo ini sempat menduduki trending topic pertama di Twitter Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Song Joong Ki untuk menceraikan Song Hye Kyo membuat publik kaget bukan kepalang. Pasalnya, sejak membintangi Descendants of the Sun, keduanya menjadi pasangan favorit publik. Keduanya bahkan mendapat sebutan Song Song Couple. 

Alhasil, kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Saat berita ini ditulis pada Kamis (27/6/2019) pagi, sejumlah tagar dan kata kunci yang berkaitan dengan peristiwa ini menjadi trending topic di Twitter. 

Di Korea Selatan, kata kunci "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo", "Song Song Couple", serta "Perceraian Song Song" dalam aksara Hangul, masuk sebagai trending topic di Twitter. 

Kabar perceraian pasangan selebritis fenomenal Korea ini juga menduduki trending pertama di Twitter Indonesia. 

Para pengguna Twitter ramai-ramai menuliskan tweet dengan menggunakan hastag #SongSongCouple #SongJoongKi #SongHyeKyo serta kata kunci "Kapalku" dan "Karam" untuk mengekspresikan rasa sedih terhadap kabar perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo.

Sekadar informasi, kata "kapal" atau ship, kerap digunakan sebagai istilah untuk menyebut pasangan yang difavoritkan seseorang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Gempar

Banyak penggemar Indonesia yang mengaku tidak rela dengan perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka bahkan mengaku sangat kaget dan tidak menyangka bahwa perceraian ini benar-benar terjadi.

Tak sedikit dari penggemar Song Song Couple justru memimpikan pasangan artis idola mereka itu memiliki anak.

3 dari 3 halaman

Kapal Karam, Kapten

"Kemarin pas nikah hari patah hati nasional. Dengar berita ini jadi hari karam kapal songcouple nasional," tutur @Inkai43981753.

"Kapal ku yg awal nya anti karam sekarang karam kapten," tutur @MrScOttOn7.

"Sampe saat ini masih bertanya2 INI BENERAN ?!! Ku berkali2 ngecek beritanya..pernikahan hye kyo sama joong ki bikin gempar dunia sekarang mereka cerai juga makin gempar dunia...pdhl nungguin mereka punya anak," kata  @littlegirl27_

"Pdhl nunggu baby junior song song huaaa.. masih ga nyangka aja ih," @fatricianaomiis

 

(Nurul Hasanah/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini