Sukses

Song Joong Ki - Song Hye Kyo Disebut Sudah Tinggalkan Rumah Mewahnya

Setelah menikah pada Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membeli sebuah rumah mewah di Itaewon untuk dijadikan tempat tinggal baru mereka.

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah detail mengenai perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kini mulai muncul ke permukaan. Dalam pernyataan sang aktris Descendants of the Sun yang diwakilkan kepada agensinya, disebutkan perbedaan kepribadian sebagai alasan perceraian.

Kini, sejumlah laporan media menyebutkan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah meninggalkan rumah mewah mereka di kawasan Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Seperti diketahui, setelah menikah pada Oktober 2017 lalu, keduanya membeli sebuah rumah mewah di kawasan tersebut untuk menjadi tempat tinggal baru mereka. Kabarnya, harga rumah ini mencapai US$ 8,9 juta atau setara Rp 118,9 miliar (dengan kurs saat itu, US$ 1: Rp 13.362)

Informasi ini, didapat dari tetangga pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini, diwartakan K StarLive pada Kamis (27/6/2019).

"Di daerah sini, kami meletakkan sampah di jalan, tapi aku sudah lama tidak melihat sampah dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo," tutur tetangga Song Joong Ki yang tidak disebutkan identitasnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftarkan Perceraian

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pertama kali diumumkan oleh pengacara sang aktor, Park Jae Hyun.

"Kuasa hukum kami telah mendaftarkan perceraian atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," begitu isi pernyataan dari sang pengacara.

Sementara itu, Song Joong Ki sudah mengungkapkan keinginannya untuk mempermudah perceraiannya. "Ketimbang saling menyalahkan satu sama lain dan mencari siapa yang salah, aku ingin perceraian ini tuntas secara baik-baik," tutur Song Joong Ki dalam pernyataannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini