Wajah Donna Agnesia Miring Usai Perawatan, Darius Sinathrya Marah Besar

Oleh Liputan6.com pada 27 Jun 2019, 11:30 WIB
Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki usia kepala empat, Donna Agnesia ingin terlihat cantik, segar, dan awet muda. Menurut Donna Agnesia, bagi kaum Hawa, awet muda adalah prestasi tersendiri. Belasan tahun berumah tangga dengan Darius Sinathrya, Donna Agnesia mengaku telah melewati berbagai fase bentuk badan dari kurus, gemuk karena tiga kali hamil, dan sebagainya.

Ini membuat elastisitas kulitnya tidak sebagus dulu. Sesekali Donna Agnesia tergoda untuk menjalani perawatan kecantikan dengan berbagai metode.

Namun, Donna Agnesia pernah mengalami kejadian tak mengenakkan usai menjalani perawatan kecantikan. Insiden yang terjadi pada 2015 itu diingat Donna Agnesia hingga kini. Usai syuting di sebuah klinik, seorang dokter menawari Donna Agnesia perawatan gratis. Tergoda, ibu tiga anak ini bersedia.

“Usai perawatan dan tiba di rumah, muka saya merah. Saat tersenyum garis senyumnya miring. Mengetahui ini, Darius marah sekali, seharian dia tidak mengajak saya bicara,” ujar Donna Agnesia.

2 of 3

Wajah Berubah Miring

[Fimela] Donna Agnesia
(Instagram/dagnesia)

Padahal, keesokan harinya Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ada pekerjaan di Bandung. Sadar mukanya tampak miring, Donna Agnesia sampai tidak berani tersenyum di muka publik.

“Kalau senyum, pasti terihat sisi kiri dan kanan wajah saya berbeda. Saya minta maaf berkali-kali kepada Darius karena tidak izin dulu sebelum perawatan. Sebulan kemudian, barulah wajah saya pulih,” ujar Donna Agnesia kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rabu (26/6/2019) kemarin.

3 of 3

Konsultasi

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/dariussinathrya)

Bulan itu, ada banyak pekerjaan yang harus ditangani. Walhasil, di tengah kesibukan syuting Donna Agnesia mencuri waktu untuk konsultasi ke dokter ahli untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi terhadap mukanya. Dalam sebulan, wajah Donna Agnesia pulih. Darius Sinathrya pun lega.

“Kondisi muka tidak sinkron ini membuat saya belajar, sebelum menjalani perawatan cari dulu informasi detail terkait cara kerja dan apa dampaknya bagi wajah,” Donna Agnesia mengakhiri perbincangan. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap