Sukses

Ivan Gunawan Ungkap Momen Pertama Kali Jatuh Cinta dengan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan memiliki kedekatan khusus dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati 15 tahun berkarier di industri seni Tanah Air, Ivan Gunawan menggelar pertunjukan musikal bertajuk “Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life” di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 2 Agustus 2019. Dalam pertunjukan ini, Ivan Gunawan berkolaborasi dengan sejumlah seniman di antaranya Titiek Puspa, Titi DJ, Rossa, Krisdayanti, dan Jeremy Teti.

Anehnya, tak ada nama Ayu Ting Ting di daftar penampil. Terkait absennya Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan mengaku sempat mempertanyakan ini kepada Ruben Onsu.

Seperti diketahui, pertunjukan musikal ini digelar oleh Happen.Inc salah satu divisi Media Onsu Perkasa milik Ruben Onsu. “Ayu Ting Ting ada jadwal syuting iklan untuk klien. Tidak apa-apa saya paham kondisinya. Kalau saya jadi klien lalu syuting dijadwal ulang pasti kecewa,” ujar Ivan Gunawan diamini Ruben Onsu.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan belakangan kembali menghangat. Dikonfirmasi soal peluang menjalin hubungan serius dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan punya jawaban sendiri.

“Dengan Ayu Ting Ting, saya memberikan perhatian dan kasih sayang. Saya mencintai Ayu Ting Ting sejak kali pertama ia muncul di televisi,” ungkap Ivan Gunawan kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Berakhir Indah

Ivan Gunawan menyebut hubungannya dengan Ayu Ting Ting kala itu sangat indah. Ia tak mau keindahan ini dikotori orang luar. “Saya ditinggal kawin Ayu Ting Ting, lalu ia bercerai, ujung-ujungnya curhat ke saya lagi, saya lagi,” cerita Ivan Gunawan.

Ia menambahkan, “Ayu Ting Ting sempat bilang kepada saya, ‘Entah kenapa saya percaya suatu saat kita akan berakhir bahagia'.”

3 dari 3 halaman

Bukan Tujuan Akhir

Ditanya soal target menikah, Ivan Gunawan mengakui menikah bukan prioritasnya saat ini. Orang Indonesia kerap bertanya kapan menikah. Saat yang ditanya akhirnya menikah, pertanyaan berubah jadi kapan punya anak. Tak ada habisnya.

“Menikah bukan tujuan akhir untuk berbahagia. Menikah bukan soal berhubungan seks lalu punya anak semata. Saya tidak mau menikah karena dipaksa warganet,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini