Sukses

Dikerjai Sahabat Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Jijik Banget

Teman lama Raffi Ahmad yang bernama Ajik berhasil melalukan prank kepada Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, Nagita Slavina, beserta timnya diketahui sedang mengunjungi Bali. Saat berada di Pulau Dewata, Raffi terlihat mengunjungi teman lamanya, Ajik Krisna.

Ajik Krisna merupakan pemilik toko oleh-oleh khas Bali yang cukup fenomenal yaitu "Krisna Bali". Ternyata teman lama Raffi Ahmad itu berniat untuk melalukan prank kepada Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina. Hal tersebut diketahui lewat Video yang diunggah kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (26/06/2019).

Sebelum melakukan prank, Ajik sempat meminta izin kepada Raffi Ahmad untuk mengusili Gigi. Raffi yang punya sifat jahil, tentunya menyetujui ide dari teman lamanya itu. Namun, Raffi tetap tidak diberi tahu apa yang akan dilakukan Ajik untuk mem-prank istrinya itu.

Sebelum melakukan prank, Ajik terlihat menyuguhkan berbagai makanan untuk dicicipi oleh Nagita Slavina. Berbagai makanan enak satu persatu dikeluarkan seperti Mango Cheese Cake dan Panna Cotta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Curiga

Saat disuguhkan makanan enak, Nagita sama sekali tidak curiga akan di-prank oleh Ajik. Ia malah mengucapkan terima kasih kepada pengusaha itu.

"Waduh Ajik, terima kasih banyak, pak Ajik," ucap Nagita.

Siapa sangka ketika sedang asyik mencoba menu yang disajikan, Nagita Slavina justru dibuat terkaget-kaget. Piring terakhir yang disuguhkan ternyata berisi kodok hidup. Sontak, Nagita langsung berteriak-teriak ketakutan.

3 dari 3 halaman

Jijik

"Enggak mau, jijik banget sama kodok! Enggak mau! Sudah, sudah," ucap Nagita.

Suasana yang tadinya penuh kegembiraan berubah jadi kepanikan. Bahkan, Merry asisten pribadi Raffi Ahmad sampai berteriak-teriak hingga lari terpingkal-pingkal.

"Ah, Allahu Akbar!" seru Merry saat dikerjai teman-temannya itu.

"Ih jahil banget sih, enggak di sini, enggak di Australia, gua dijahilin melulu," ceplosnya. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.