Sukses

Perankan Karakter Pria Feminin, Rafael Tan Takut Di-bully

Karakter yang dimainkan Rafael Tan adalah pria yang agak kewanita-wanitaan.

Liputan6.com, Jakarta - Rafael Tan, salah satu personel SM*SH, mendapat tawaran yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Ia bermain sebagai Aang di film terbaru berjudul Bridezilla.

Lucunya, karakter yang dimainkan Rafael Tan adalah karakter pria yang agak kewanita-wanitaan. Atau dengan kata lain Rafael Tan memerankan sosok pria yang feminin.

Hal itu disampaikan Rafael Tan dalam acara press junket film Bridezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2019).

"Yang unik ini dan kenapa bisa aku ambil (tawarannya), jadi aku dituntut di sini jadi cowok feminin, di sini aku dituntut sedikit effort," kata Rafael Tan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Khawatir

Rafael Tan mengatakan bahwa dirinya sempat khawatir mengenai peran yang akan ia jalani ini akan menuai cibiran dan rundungan dari masyarakat.

"Sempat juga mikir gimana ya kalau aku ambil peran yang ini, apakah penilaian orang-orang akan berpengaruh, peran Aang ini dalam kehidupan aku sehari-hari?" ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tantangan

Namun akhirnya, hal itu dijadikannya sebagai tantangan. Ia beranggapan dengan adanya cibiran-cibiran terhadapnya, berarti Rafael Tan berhasil memerankan tokoh tersebut dengan baik.

"Tapi kalau dipikir lagi, kalau yang nonton film ini, 'Wah Rafael feminin nih,' berarti aku berhasil memerankan peran feminin. Jadi itulah yang membuang jauh-jauh pikiran orang-orang negatif tentang aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini