Sukses

Adipati Dolken Jawab Kabar Putus dengan Vanesha Prescilla

Adipati Dolken rupanya sudah cukup lama tak berkomunikasi dengan Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dikabarkan kandas. Isu ini mencuat setelah Vanesha kedapatan menghapus semua foto kebersamaannya dengan Adipati di Instagram.

Dalam sebuah kesempatan, Adipati Dolken dimintai klarifikasinya mengenai kabar tersebut. Sayangnya, ia tidak mau membantah namun juga tidak membenarkan.

"Dulu waktu gue ditanya pacaran enggak sama Vanesha, itu interpretasi kalian seperti apa. Sekarang kalian tanya putus apa enggak, ya menurut kalian gimana?" ujarnya di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Namun begitu, Adipati Dolken rupanya sudah cukup lama tak berkomunikasi dengan Vanesha Prescilla. Terakhir menjalin komunikasi sekitar tiga minggu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baik-Baik Saja

"Baik-baik (komunikasi), dari gue enggak ada yang berubah sama sekali, itu menunjukkan baik-baik saja. Terakhir komunikasi waktu Lebaran," imbuh bintang film Teman Tapi Menikah tersebut.

Keduanya juga sudah cukup lama tak menghabiskan waktu bersama. Terakhir, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla bertemu adalah saat bulan Ramadan. Sebelum Adipati bertolak ke luar negeri.

"Sebelum gue berangkat ke Maroko," tandas aktor 27 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini