Sukses

Rio Dewanto Rela Jadi Pria Beruban demi Film Bridezilla

Di Bridezilla, Rio Dewanto memerankan karakter yang lebih tua sekitar 10 tahun dari usianya yang asli.

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto mendapat tantangan spesial di film terbarunya, Bridezilla. Di film karya rumah produksi Visinema itu, Rio Dewanto berperan sebagai Alvin, pria berusia di atas 40 tahun dan beradu peran dengan Jessica Mila.

Hal itu disampaikan oleh Rio Dewanto dalam acara press junket film Bridezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

“Di sini saya menjadi calon pasangannya Jessica Mila, nama karakternya Alvin. Menariknya saya sekitar 10 tahunan lebih tua dari Jessica, even dari umur saya asli,” ujarnya, Rabu (26/6/2019).

“Umur saya asli tahun ini saya 32 Agustus nanti, di film ini saya berperan umur sekitar 42, 43, 44 tapi belum nikah,” lanjut Rio Dewanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putihkan Janggut

Rio Dewanto pun harus menyesuaikan bentuk fisiknya layaknya pria berusia 40 tahunan. Salah satu caranya adalah dengan memutihkan warna rambut dan beberapa bagian janggutnya.

“Saya agak diputihin di jenggot, rambutnya juga agak diputihin. Secara fisik lebih ke situ,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Bertabur Artis

Selain Rio Dewanto dan Jessica Mila, film bergenre komedi romantis ini juga menampilkan Lucinta Luna, Sheila Dara, dan Rafael Tan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini