Sukses

Sekolah di Singapura, Anak Ruben Onsu Tak Mau Cepat-Cepat Pulang

Putri Ruben Onsu juga sempat merayakan ulang tahun bersama teman-teman barunya.

Liputan6.com, Jakarta Selama menunggu persalinan Sarwendah di Singapura, putri Ruben Onsu punya kesibukan tersendiri, yakni bersekolah. Hanya saja, gadis cilik bernama Thalia tersebut memang tak bersekolah terlalu lama di negeri itu.

"Dia kan lagi libur, dan memang di sana enggak usah ke arena bermain, bisa digunakan waktunya untuk sekolah. Sama kayak sekolah summer, yang cuma dua bulan, dua minggu," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Namun, waktu bersekolah putri Ruben Onsu dalam satu hari terbilang panjang. 

"Sekolahnya dari jam 09.00 pagi sampai jam 17.00 sore. Ada istirahatnya jam 12.30 samapai 13.30 siang. Habis itu dia aktivitas lagi normal," kata pria 35 tahun tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Buru-Buru

Meski begitu, Thalia ternyata begitu menikmati sekolahnya ini, bahkan tak mau buru-buru pulang.  "Malah kita bilang pulang cepet ya karena ada ini-ini-ini, dia enggak mau. Dia maunya sekolah sampai selesai barengan sama teman-temannya," tutur Ruben Onsu. 

3 dari 3 halaman

Pesta Ultah

Thalia juga sempat merayakan ulang tahunnya. Momen tersebut membuat Thalia sangat menikmati waktu bersama teman-teman barunya di Singapura.

"Dia enjoy, dia cerita semua nama teman-temannya. Aku sempat merayakan ulang tahunnya di sana kan, kebetulan sekolah dia di sini enggak boleh rayain di kelas, di sana masih boleh. Dia pengin banget ngerayain bareng teman-temannnya, dia happy banget," kata Ruben.

 

(Kapanlagi.com/  Canda Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini