Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 25 Juni 2019: Aditya Marahi Saras karena Bicara Kasar pada Monica

Seperti biasa Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 20.00 WIB, Cinta Suci ditayangkan kembali malam ini. Sinopsisnya adalah, Bu Saras memarahi Monica lagi dan mengusirnya pergi juga. Aditya balik memarahi Bu Saras dan bilang Bu Saras nggak boleh bicara kasar sama istrinya. Bu Saras bilang yang dia tahu istri Aditya itu Bunga, bukan Monica.

Sementara Cinta Suci juga bercerita Monica akhirnya pergi dari teras rumah Bu Saras itu masih sambil menangis. Saat dia masih melangkahkan kakinya di halaman rumah itu, Aditya menahannya dan meminta Monica jangan pergi.

Bu Saras tampak duduk di ruang tengah rumahnya sambil ngedumel soal Monica dan Nathan tadi. Dia juga memarahi Lestari yang ada di situ agar tidak membawa Nathan lagi datang ke rumahnya ini.

Sementara itu diam-diam Marcell menelepon Embun yang tampak keluar buru-buru dari ruang rawat Suci. Marcell menceritakan dia, Mamanya, Ronny dan Sherly akan pergi ke pesantren untuk mengunjungi Suci.

Dan Cinta Suci selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Pelukan Suci

Embun berbalik dan ingin masuk lagi ke dalam ruang rawat Suci, Embun kaget melihat Suci sudah berdiri di ambang pintu ruangan sambil menatap menyelidik. Suci bertanya Embun tadi nelpon siapa? Serius banget.

Marcell, Bu Wahida, Sandy, Silvy, Ronny dan Sherly tampak sudah bersiap-siap mau berangkat. Bunga dan Mpok Gaga juga ada di ruang tengah itu. Ronny tampak membungkus oleh-oleh khusus buat Suci.

Saat Suci dan Embun ada di halaman depan teras ruang rawatnya, Suci langsung semringah saat melihat Ronny berlari ke arahnya sambil berteriak memanggilnya. Ronny menghambur ke pelukan Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini