Disebut Jadi Alasan Deddy Corbuzier Mualaf, Ini Tanggapan Sabrina

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Jun 2019, 19:30 WIB
Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Melihat beberapa unggahan di media sosial, seringkali kita membaca kalimat yang menyebut Sabrina Chairunnisa sebagai penyebab Deddy Corbuzier mualaf.

Sabrina sendiri mengaku kerap menerima berbagai pesan dan komentar kurang sedap di media sosial setelah Deddy Corbuzier jadi mualaf. Hal itu sempat disampaikannya dalam sebuah rekaman video yang diunggah di YouTube.

"Kalau kalian lihat di comment Instagram itu sudah banyak banget. Tapi yang DM (direct message) itu yang paling mantap, 'Gara-gara Anda sampai seseorang menjual agama' atau apalah," kata Sabrina dalam video yang diunggah Selasa (25/6/2019).

Namun, Sabrina menegaskan bahwa ia tak pernah ikut andil dalam hal keputusan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam. Ia meyakinkan bahwa keputusan itu murni dari dalam hati Deddy Corbuzier.

2 of 2

Karakter yang Kuat

[Bintang] Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa)

"Kalau aku melihatnya, Mas Deddy tuh orang-orang bilang, katanya cerdas. Yang kedua, karakter dia kuat banget. Lo pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu?" Sabrina menambahkan.

Kata Sabrina lagi, Deddy Corbuzier memeluk agama Islam dikarenakan kekasihnya itu sudah mendapat hidayah. Bahkan, Sabrina tentunya sangat bersyukur dengan keputusan Deddy.

"Kalau orang pintar pasti tahu ini dari hati kamu, dan kamu dapat hidayah," terangnya sambil berbicara dengan Deddy dalam rekaman yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by