Sukses

Disebut Jadi Alasan Deddy Corbuzier Mualaf, Ini Tanggapan Sabrina

Sabrina kerap menerima berbagai pesan dan komentar kurang sedap di media sosial setelah Deddy Corbuzier jadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat beberapa unggahan di media sosial, seringkali kita membaca kalimat yang menyebut Sabrina Chairunnisa sebagai penyebab Deddy Corbuzier mualaf.

Sabrina sendiri mengaku kerap menerima berbagai pesan dan komentar kurang sedap di media sosial setelah Deddy Corbuzier jadi mualaf. Hal itu sempat disampaikannya dalam sebuah rekaman video yang diunggah di YouTube.

"Kalau kalian lihat di comment Instagram itu sudah banyak banget. Tapi yang DM (direct message) itu yang paling mantap, 'Gara-gara Anda sampai seseorang menjual agama' atau apalah," kata Sabrina dalam video yang diunggah Selasa (25/6/2019).

Namun, Sabrina menegaskan bahwa ia tak pernah ikut andil dalam hal keputusan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam. Ia meyakinkan bahwa keputusan itu murni dari dalam hati Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter yang Kuat

"Kalau aku melihatnya, Mas Deddy tuh orang-orang bilang, katanya cerdas. Yang kedua, karakter dia kuat banget. Lo pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu?" Sabrina menambahkan.

Kata Sabrina lagi, Deddy Corbuzier memeluk agama Islam dikarenakan kekasihnya itu sudah mendapat hidayah. Bahkan, Sabrina tentunya sangat bersyukur dengan keputusan Deddy.

"Kalau orang pintar pasti tahu ini dari hati kamu, dan kamu dapat hidayah," terangnya sambil berbicara dengan Deddy dalam rekaman yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.