Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 26 Juni 2019: Aslan Tak Menyangka Kerjasama Lagi dengan Aulia

Cinta Suci Rabu malam ini berkisah tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.30 WIB. Hari ini tentang Aulia sudah mulai kerja lagi di kantor. Saat itu Aulia sedang meeting sama klien. Klien ingin brand ambassador untuk produk perusahaannya. Dan mereka ingin memakai penyanyi yaitu Aslan. Aulia kaget mendengar nama Aslan.

Sementara itu, di episode Cinta Buta juga, Zavi lagi di ruang kerja nya sama Aslan dan Kristal. Mereka membicarakan tawaran liburan bareng Aslan dan Kristal yang akan di liput media, Aslan dan Kristal sama-sama males. Tapi Zavi tegaskan ini pekerjaan dan mereka harus profesional.

Tak lama, karyawan Zavi kasih tahu ada tamu dari advertising, yang ternyata Aulia. Awalnya Zavi bete, tapi karena Aulia mau ngomongin kerjaan yang ditawarkan ke Aslan dan Kristal, Zavi jadi senang. Aslan tak menyangka bisa kerjasama dengan Aulia.

Dan, Cinta Buta selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Tawaran

Reyhan dapat tawaran dari Wira untuk membangun perusahaan yang modalnya dari Wira. Awalnya Reyhan menolak, tapi dia berpikir bagaimana sikap Mirza ke Kania. Reyhan akhirnya terima tawaran Wira.

Aulia mau pulang dari kantor Aslan. Aslan berniat mau nawarin anter sampai kantornya, tapi Aulia menolak. Aslan khawatir karena cuaca mendung. Kristal juga rupanya keluar kantor dan janjian sama Jordan. Ternyata sudah banyak wartawan yang nunggu di luar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini