Sukses

Berkat Suami, Maia Estianty Puas Jalan-Jalan di Roma

Sebelum berangkat ke Italia, Maia Estianty sempat berfoto di luar pesawat jet yang ditumpanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Mussry, saat ini tengah menikmati waktunya di Milan, Italia. Diketahui, Maia mendampingi sang suami dalam rangka menghadiri undangan dari Rolex.

Sebelum berangkat ke Italia, Maia Estianty sempat berfoto di luar kendaraan yang ditumpanginya, yakni sebuah jet pribadi. Ia lalu mengunggahnya melalui Instagram.

Dalam fotonya, Maia Estianty mengenakan kacamata hitam dan sedang berdiri di tangga masuk pesawat. Ia juga memperlihatkan bagian dalamnya.

"Setelah Milan, langsung menuju Roma... Di pesawat ini, hanya ada 4 tempat duduk... Tidak besar, seperti mobil isinya 4 orang, tapi bisa terbang, dan ada WC kecil... .Bisa dibayangin ya??" tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Selain memamerkan pesawat, Maia juga menggambarkan perjalanannya selama berada di Italia. Maia mengaku sebelumnya belum pernah mengunjungi Roma. Sehingga ini menjadi yang pertama kali baginya.

"Why Roma? karena aku belum pernah kesini, dan suamiku mengajak kemari (walopun cuma sehari), karena kota ini adalah salah satu kota yang sejarahnya luar biasa, dan banyak peninggalan kuno yang legendaris," ujar Maia.

Selain itu, Maia juga mengaku sempat mengelilingi sejumlah tempat bersejarah di Italia hanya dalam waktu empat jam. Semua berkat jet pribadi yang ditumpanginya.

3 dari 3 halaman

Keliling di 3 Tempat

"Dalam 4jam, aku bisa keliling ke 3 tempat, Vatican (St Peter Basilica), Colosseum (inget film Gladiator kan), dan Travi Fountain (lempar koin ke kolam)....," terang Maia.

Ucapan terima kasih pun dihaturkan kepada suami tercinta, "Makasih suamiku @irwanmussry You are the best hubby in the world .. MaasyaaAllah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini