7 Hari Lagi, Sudah Siap Nonton Komika di JICOMFEST 2019?

Oleh stella maris pada 28 Jul 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2019, 08:13 WIB
JICOMFEST 2019

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan JICOMFEST 2019 tinggal menghitung hari, tepatnya 7 hari lagi. Digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019, Jakarta International Comedy Festival 2019 digadang-gadang sebagai yang pertama dan terbesar di Indonesia. Dijamin akan memanjakan penikmat stand up comedy, sebelum nonton ramai-ramai ke sana, yuk cari tahu persiapan apa saja yang perlu dilakukan.

Cari Tahu Line Up

Beberapa tahun terakhir, stand up comedy tanah air mulai melejit berkat komunitas yang cukup solid dan kompetisi yang digelar tiap tahun. Tidak heran jika penggemarnya pun terus bertambah dari segala kalangan usia.

Jika biasanya penikmat tawa hanya dapat menikmati aksi komika favorit di layar kaca atau Youtube, maka JICOMFEST 2019 bisa disebut sebagai ajang ‘temu kangen’ bukan hanya satu atau dua komika saja, tapi lebih dari 100 komedian dalam dan luar negeri. Line up pun diisi oleh nama besar di dunia stand up comedy tanah air seperti Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Ernest Prakasa

Selain itu, ada konsep khusus di JICOMFEST 2019 yang diusung oleh beberapa komika sekaligus misalnya Women On Top dan X-Men Session Show. Jangan lewatkan juga performa komedian luar negeri yang siap menghibur penonton, mulai dari Yumi Nagashima, Maz Jobrani, dan Angry Indians asal Malaysia.

Dapatkan Tiketnya

Untuk bisa menikmati aksi kocak komika tanah air dan mancanegara, tiket masuk wajib ada di tangan. Tiket pre-sale dibanderol dengan harga Rp 400 ribu untuk satu hari dan Rp 700 ribu untuk dua hari sekaligus. Jika ingin menonton Special Show seperti Roasting Night bersama Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Gilang Dirga, tinggal beli Daily Add-On Ticket seharga Rp 259 ribu bagi yang sudah memiliki tiket masuk sebelumnya.

Tapi jika belum membeli tiket masuk, ada paket Daily Pass + Special Show seharga Rp 649 ribu untuk menikmati semua show termasuk Special Show dalam satu hari. Jika ingin menikmati JICOMFEST 2019 dua hari berturut-turut, miliki segera All in One Package yang dibanderol Rp 1,099 juta untuk 2 Day Pass dan Special Show untuk dua hari.

Miliki Rundown Lengkapnya

JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall B dan C ini memiliki 3 panggung besar, yaitu Daihatsu Stage, Bing Stage, dan DKI Stage. Komika dalam dan luar negeri bakal bergantian melemparkan jokes segar yang telah dipersiapkan khusus untuk event ini. Biar tak ketinggalan aksi komedian favoritmu, miliki rundown lengkap dan atur strategi untuk menontonnya.

Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri sebelum menonton JICOMFEST 2019. Tinggal klik di sini untuk mendapatkan informasi selengkapnya dan dapatkan tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan. 

 

 

(Zak/Els)

Live Streaming

Powered by