Sukses

Lucinta Luna Ancam Sebar Nama Artis yang Pernah Dikencani

Lucinta Luna memberi ultimatum kepada pria yang membuatnya sakit hati.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sempat sewot dengan Boy William. Dia merasa kesal karena Boy sering menyinggung namanya, padahal tak kenal dekat. Saking kesalnya, Lucinta Luna bahkan sempat menyiram air ke arah Boy William.

"Ya sakit hatilah. Menyinggung hati aku. Aku juga punya perasaan, kan aku bukan binatang, ya sakit hati saja," kata Lucinta Luna saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Selain itu, pelantun tembang "Tanpa Status" tersebut juga mengungkapkan akan membongkar nama-nama artis pria yang pernah berhubungan dengannya. Namun, hal itu masih ia pertimbangkan, karena takut kekasihnya cemburu.

"Kayaknya aku enggak mau menyebutkan karena aku takut samping aku (kekasih) jealous," ujar Lucinta.

Tak hanya itu, Lucinta Luna sendiri hanya tak ingin membuka luka masa lalu. "Karena aku sudah membuang masa lalu, jadi masa depan yang sekarang ya sayang. Aku enggak mau bahas yang dulu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalangan Artis

Meski takut kekasihnya, Abas bakal cemburu, Lucinta Luna kemungkinan masih akan membongkar nama-mana pria yang pernah menyakiti dirinya. Dan yang nama yang dibongkar pun bukan orang biasa alias kalangan selebritas.

"Ya masa aku mau membongkar orang-orang biasa? Ya, aku enggak dapat untung dong," tuturnya.

"Kayaknya nanti deh, soalnya kalau misalnya aku ngomongnya sekarang kan dia belum nyentil-nyentil aku. Kan kalau mereka menyentil aku dan bikin aku sakit hati bakal aku bongkar. Sekarang masih adem ayem," tandasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini