Traktir 20 Karyawan Belanja di Bali, Ini Persyaratan dari Raffi Ahmad

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Jun 2019, 14:30 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad belum lama ini mengajak karyawannya pergi berlibur ke Bali. Tak hanya itu, ia juga memanjakan semua karyawan yang ikut bersamanya dengan membelikan mereka oleh-oleh.

Momen tersebut diunggah Raffi Ahmad melalui akun YouTube Rans Entertainment. Dalam video bertajuk 'Mengharukan! Sebulan Ga Ketemu. Rafathar Sedih Ketemu Lala', Raffi tampak bersemangat saat mengumumkan niat tulusnya.

"Pengumuman. Buat semua Rans Entertainment family nanti boleh beli oleh-oleh di sini semuanya," ujar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah Selasa (25/6/2019).

Setelah menyampaikan niatnya, Raffi Ahmad menghampiri pemilik toko oleh-oleh yang rupanya adalah sahabatnya. Namun, ia tetap membatasi anggaran oleh-oleh bagi masing-masing karyawan.

2 of 2

Dua Puluh Orang Karyawan

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Satu orang Rp 500 ribu lah, jangan banyak-banyak," ujar Raffi Ahmad menyebutkan anggaran oleh-oleh darinya untuk setiap karyawan.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa ada 20 orang karyawan yang ia traktir belanja oleh-oleh selama berada di Bali.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait