Sukses

Metode Diet Ekstremnya Bikin Heboh, Yesung Super Junior Beri Penjelasan

Yesung Super Junior mengaku sempat makan hanya satu kali tiap dua hari.

Liputan6.com, Seoul - Yesung Super Junior baru saja merilis album solo bertajuk Pink Magic. Tentu saja, pria berusia 35 tahun itu lantas disibukkan dengan promosi untuk albumnya tersebut. Salah satunya dengan cara menjadi bintang tamu di acara radio.

Senin (24/6/2019), Yesung Super Junior hadir di siaran radio Yoon Jung Soo dan Nam Chang Hee. Selain membicarakan soal albumnya, Yesung juga cerita tentang kehidupannya sehari-hari.

Seperti dilansir dari Allkpop, Yesung Super Junior sempat bercerita tentang diet yang ia lakukan. Dia mengaku hanya makan satu kali setiap dua hari, dan berhasil turun 8 kilogram.

"Setelah selesai wajib militer, aku enggak mau menunjukkan sisi lemahku kepada penggemar," kata Yesung Super Junior, ketika ditanya alasannya berdiet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Bahan Pembicaraan

Pernyataan Yesung di radio soal diet ini langsung menjadi bahan berita sejumlah situs media Korea. Namanya bahkan menjadi trending di situs pencarian Daum dan para penggemar pun khawatir dengan keadaannya.

Untungnya, Yesung paham dietnya ini membuat banyak penggemarnya khawatir. Ia pun menjelaskan tentang kondisinya ini lewat Twitter pada hari Selasa (25/6/2019).

3 dari 3 halaman

Penjelasan Yesung

Sambil mengunggah video singkat, Yesung meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja. Ia berharap pernyataannya bisa menenangkan fans.

"Kenapa mereka menulis artikel tentang metode dietku tiga tahun lalu, seolah aku melakukannya untuk comeback kali ini? Untuk comeback yang sekarang, aku nggak kehilangan berat badan. Berat badanku malah naik," tulisnya. 

(Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini