Sukses

Hilang 5 Hari, YouTuber Etika Ditemukan Tewas

Desmond Amofah atau Etika terakhir kali diketahui keberadaannya pada 19 Juni pukul delapan malam.

Liputan6.com, New York - Desmond Amofah, atau yang lebih dikenal sebagai YouTuber kondang dengan nama Etika, ditemukan tewas. Kabar ini disampaikan langsung oleh Kepolisian New York (NYPD).

"Dengan sedih kami menyampaikan bahwa Desmond Amofah atau Etika ditemukan meninggal dunia," begitu unggahan dalam akun NYPD, Selasa (25/6/2019), seperti dilaporkan People.

Etika ditemukan setelah lima hari menghilang. NYPD mengumumkan bahwa pria 29 tahun ini menghilang pada 20 Juni lalu. Ia terakhir kali diketahui keberadaannya pada 19 Juni pukul delapan malam, lewat aktivitas ponselnya.

Sumber CNN melaporkan bahwa tas punggung dan ponsel yang diduga milik vlogger ini ditemukan di Jambatan Manhattan di New York pada Senin kemarin.

Jenazah Etika juga dilaporkan telah dievakuasi dari East River. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Terakhir Sebelum Menghilang

Etika dikenal sebagai vlogger yang fokus pada topik videogame, dan telah mengumpulkan lebih dari 130 ribu subscribers di YouTube.

The Verge melaporkan bahwa sekitar 36 jam sebelum polisi mengumumkan Etika menghilang, sang vlogger mengunggah video yang menyiratkan pikiran untuk bunuh diri. Video ini akhirnya dihapus karena melanggar ketentuan dari YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini