Sukses

Pesta Mewah Rp 2 Miliar, Jordi Onsu Cuma Menabung 4 Bulan

Pesta ulang tahunJordi Onsu digadang-gadang menelan biaya Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu baru saja merayakan hari jadinya yang ke-26. Ia merayakan ulang tahun di lokasi syuting film Crazy Rich Asians di Chijmes, Singapura.

Pesta ulang tahun tersebut digadang-gadang menelan biaya Rp 2 miliar. Terkait hal ini, Jordi Onsu sendiri enggan membantah atau membenarkan.

"Budget mah relatif. Karena namanya acara juga dibayarnya kan kita juga sewa gedung dulu. Habis itu bayar catering, habis itu pengisi acara. Habis itu belikan tiket pesawat," ucapnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019)

Namun satu hal yang pasti, Jordi Onsu harus menabung sejumlah uang terlebih dahulu. Menariknya, ia membutuhkan waktu skitar empat bulan untuk mengumpulkan uang Rp 2 miliar, guna menggelar pesta ulang tahunnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menabung 4 Bulan

"Eem iya, memang ya nabung. Makanya ini kan setahun sekali gitu ya, penginnya berkesan gitu. Jadi memang dipersiapkan dari empat bulan sebelumnya," kata Jordi Onsu.

"Supaya enggak berat deh, bayarnya langsung. Jadi dari bulan April tuh bayar gedung dulu, kayak orang kawinan juga sih ya kalau dipikir-pikir," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kado Spesial

Di hari spesialnya Jordi Onsu juga mendapat banyak kado istimewa dari orang-orang terdekat, termasuk dari sang kakak, Ruben Onsu.

"Kado Kak Ruben beliin jam tangan. Keluarga juga ada beliin jaket, ya biasalah kado-kado standar, kayak gitu," Jordi Onsu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.