Sukses

Krisdayanti Habiskan Ribuan Dolar untuk Operasi Plastik

Krisdayanti sempat mengungkapkan besaran dana untuk biaya operasi kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Krisdayanti bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik cukup mengejutkan beberapa pihak. Istri Raul Lemos ini menyatakannya saat menjadi bintang tamu di acara televisi Ngopi Dara.

Kepada dua presenter acara tersebut, Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, Krisdayanti bahkan sempat mengungkapkan besaran dana untuk biaya operasi kecantikannya.

Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti menghabiskan biaya hingga ribuan dolar. "Waktu itu biaya pada saat mimi melakukan itu, berapa tuh mi?" tanya Jessica Iskandar kepada Krisdayanti melalui tayangan yang telah diunggah di YouTube pada Kamis (20/6/2019).

"Karena memang di Singapura kita semua juga tahu dokter anastesinya saja mahal, 2 ribu dolar. Sama OKA (kamar operasinya) saja itu biayanya per jam," kata istri Raul Lemos itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergolong Mahal

Mendengar pernyataan tersebut, Jessica dan Fanny tampak terkejut. Sebab, biaya untuk operasi tersebut tergolong sangat mahal. Apalagi operasi itu dilakukan beberapa tahun silam.

"2 ribu dolar itu zaman dulu ya?" tanya Fanny.

Krisdayanti pun memiliki alasan tersendiri menjalani operasi di Singapura.

"Mungkin dulu di Jakarta belum ada endorse-an dan ini bayar," kata Krisdayanti tertawa.

"Mimi perawatannya mahal deh," celetuk Jessica Iskandar kepada Krisdayanti. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.