Sukses

Reaksi Denada Dengar Jerry Aurum Ditangkap karena Narkoba

Denada sangat terkejut dengan pemberitaan terkait penangkapan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Denada, Jerry Aurum, ditangkap karena kasus narkoba. Hasil pemeriksaan urine menunjukkan Jerry Aurum positif mengonsumsi metafetamine.

Kabar kurang menyenangkan ini pun telah sampai ke telinga Denada. Ia sangat terkejut dengan pemberitaan terkait penangkapan mantan suaminya.

"Syok pasti mendengar berita ini, dia syok, kaget dan sangat bersedih juga," kata manajer Denada, Risna, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (25/6/2019).

"Walaupun hubungan Mbak Dena dan Mas Jerry sudah sebagai mantan, tapi kan Mas Jerry sebagai bapaknya Shakira," sambung Risna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih di Singapura

Saat ini, Denada masih berada di Singapura untuk mendampingi pengobatan buah hatinya, Shakira. Sang manajer belum memastikan apakah Denada akan ke Jakarta untuk menjenguk Jerry dalam waktu dekat atau tidak.

"Kondisinya, Mbak Dena menjaga Shakira, jadi belum tahu juga sih. Mungkin pengin memastikan, tapi kan dia juga punya tanggung jawab kan. Shakira di sana cuma sama Denada dan asisten," jelasnya.

Mantan suami Denada ditangkap oleh Resnarkoba Polres Jakarta Barat pada 19 Juni 2019. Ia ditangkap seorang diri di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini