Sukses

Empat Sekawan Siap ke Brebes Untuk Jenguk Nurul Qomar

Teman-teman Empat Sekawan menegaskan bahwa mereka siap ke Brebes untuk menjenguk Nurul Qomar.

Liputan6.com, Jakarta - Nurul Qomar, salah satu personel Empat Sekawan, kabarnya tengah ditahan di Mapolres Brebes, Jawa Tengah, karena kasus pemalsuan ijazah.

Nurul Qomar memalsukan ijazah sebagai syarat mencalonkan diri menjadi Rektor Umus (Universitas Muhadi Setiabudhi) Brebes. Terkait hal tersebut, rekan-rekannya di Empat Sekawan masih belum mengetahui kebenarannya.

Kendati demikian, teman-teman Empat Sekawan menegaskan bahwa mereka siap ke Brebes untuk menjenguk Nurul Qomar. Hal itu disampaikan Ginanjar saat dihubungi pada Senin (25/6/2019).

"Ya entar dateng (ke Brebes). Tapi saya mau nanya dulu kepastian beritanya. Saya mau nanya dulu," kata Ginanjar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanya Keluarga

Saat ini, ia masih berusaha menghubungi orang-orang terdekat dari Nurul Qomar. Termasuk istrinya dan anggota keluarga yang lain.

"Saya nanti telepon ke istrinya kali saya mau telepon ke orang-orangnya Mas Qomar yang ada di sana. Bagaimana cerita yang sesungguhnya, ceritanya kumaha, bagaimana, saya belum tahu. Jadi saya belum bisa memberikan keterangan karena enggak tahu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.