Sukses

JICOMFEST 2019 Segera Digelar, Sudah Punya Tiketnya?

JICOMFEST menjadi pesta besar bagi pecinta komedi di seluruh penjuru negeri yang disebut sebagai pertama dan terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Agustus nanti, hajatan akbar bertajuk Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 akan dihelat pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019. Kehadiran ratusan komika dai dalam dan luar negeri pun dijamin menggemparkan empat panggung yang disiapkan di JIExpo Kemayoran.

Sebelum beli tiketnya, coba simak beberapa fakta menarik terkait JICOMFEST 2019 berikut yuk!

Pertama dan Terbesar di Indonesia

Pesta besar bagi pecinta komedi di seluruh penjuru negeri ini disebut sebagai yang pertama dan terbesar di Indonesia. Nantinya para pengunjung dapat menikmati berbagai kategori sesuai selera seperti stand up comedy, video komedi, musik komedi, dan komedi tradisional.

Bukan hanya memanjakan pecinta komedi dengan aksi komedian ternama, JICOMFEST 2019 juga jadi wadah performa calon komika berbakat dalam kompetisi berskala nasional. Telah melewati babak eliminasi di setiap wilayah, masing-masing juaranya bakal memperebutkan posisi Top 5 untuk meraih hadiah puluhan juta, dan memperlebar kesempatan jadi komedian tenar tanah air.

Terdiri dari Tiga Sesi

JICOMFEST 2019 memiliki tiga sesi, yaitu Solo Show, Group Show, dan Parade Show, yang semuanya diisi para komedian papan atas tanah air maupun internasional. Untuk Solo Show, penonton akan dihibur perfoma keren dari Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Awwe, dan Gilang Dirga. Sedangkan dari jajaran komedian dari luar negeri, nama Maz Jobrani dari AS dan Yumi Nagashima dari Kanada tentunya sudah tak asing lagi.

Group Show bakal menampilkan performa yang epik dari para komedian. Tema yang dimunculkan pun beragam, mulai dari Women On Top, Mati Ketawa Ala Melanesia, Hia Hiya Show by MLI Allstars, Overacting Reborn, hingga X-Men Session Show. Tak ketinggalan Parade Show akan jadi ajang 30 komika yang melemparkan jokes segar di atas panggung, seperti Ge Pamungkas, Boris Bokir, Acho, Aci Resti, UUs, hingga Adjis Doaibu. JICOMFEST 2019 yang digelar selama dua hari berturut-turut ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, McDanny, Adjis Doaibu, Uus, dan Hifdzi.

Harga Tiket Masuk

Sudah tak sabar ingin melihat show yang mengundang ratusan komedian terbaik dalam dan luar negeri? Persiapkan dirimu untuk membeli tiketnya sekarang juga. Harga tiket masuk dibagi menjadi tiga kategori.

Pertama, Daily Pass + Special Show yang dibanderol Rp 649 ribu yang akan memberi kesempatan penonton untuk menikmati Special Show dan show lainnya dalam satu hari. Sedangkan Daily Add-On Ticket untuk Special Show dihargai Rp 249 ribu, yang dapat dibeli oleh penonton yang sudah memiliki tiket Daily Pass sebelumnya. Daily Add-on ticket ini akan dijual terpisah untuk Special Show hari pertama dan kedua.

Buat yang ingin menikmati acara ini selama dua hari sekaligus, langsung miliki All in One Package yang terdiri dari tiket 2 Day Pass dan Special Show untuk 2 hari. Dijual seharga Rp1,099 juta, kamu bisa menonton semua show di JICOMFEST 2019.

Masih ada waktu untuk mendapatkan tiket masuk ke JICOMFEST 2019 dan jadi saksi performa ratusan komika terbaik tanah air dan mancanegara. Untuk mendapatkan informasiselengkapnya, langsung saja klik di sini. 

 

(Zak/Els)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini