Sukses

Dapur Jenk Minul, Hadirkan Resep Andalan Ala Inul Daratista

Intip resep Inul Daratista di acara Dapur Jenk Minul di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista tak hanya jago menyanyi, tapi pedangdut kondang ini juga piawai dalam memasak. Bahkan, sang suami pun lebih memilih makan di rumah dibandingkan beli makanan di luar.

Setelah segmen masak memasak ala Inul Daratista di tayangan Festival Ramadan 2019 Indosiar saat Ramadan lalu. Kini segmen itu menjelma menjadi acara tersendiri diberi tajuk Dapur Jenk Minul. Episode perdana acara ini di Indosiar, ditayangkan Senin (24/6/2019).

Kepiawaian Inul Daratista dalam memasak, ia peroleh dari pengalaman memasak yang dilakukannya sejak kecil. Berbagai resep pun ia dapatkan dari sang ibu dan ibu mertua.

Dapur Jenk Minul yang tayang pada Senin sore pada pukul 17.30 WIB lalu, langsung mencuri perhatian pemirsa. Episode perdana menampilkan bintang tamu Tantri Kotak dan sang suami Arda Naff. Di episode itu,  wanita yang dikenal dengan goyang ngebornya ini akan membagi tiga resep andalannya.

Ingin lihat bagaimana proses syuting Inul Daratista dalam acara Dapur Jenk Minul? Yuk, intip keseruannya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.