Sukses

Ruben Onsu dan Keluarga Takjub Cicipi Melon Seharga Rp 1 Juta

Ruben Onsu dan Sarwendah tampak berbelanja buah-buahan di supermarket import yang berada di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu saat ini selalu memamerkan aktivitas keluarganya melalui Youtube The Onsu Family. Pada edisi terbaru, Ruben masih memperlihatkan kegiatannya bersama Sarwendah dan Jordi Onsu di Singapura. Mereka pun melakukan unboxing beberapa buah impor yang telah dibeli.

Pasca kelahiran anak kedua, Ruben Onsu dan Sarwendah memang tinggal untuk sementara waktu di sana. Setelah jadi perbincangan lewat vlog makan malam habis Rp 15 juta, kali ini cerita unik apalagi yang bakal dibagikan oleh The Onsu ya?

Di vlog terbaru, Ruben dan Sarwendah tampak berbelanja buah-buahan di supermarket impor di Singapura. Tak main-main, buah anggur, mangga, jeruk Bali, stroberi, sampai melon, mereka beli dengan harga kisaran Rp 60 ribu sampai jutaan rupiah.

"Ini 28,80 dollar Singapura, berarti Rp 300 Ribu. Segini, bisa bayangin enggak?" ujar Sarwendah sembari menujukkan buah anggur yang dibelinya. "Mangga ini gede banget ya. Satunya Rp 70 Ribu," timpal Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemasan Cantik

Dari semua buah yang dibeli oleh Ruben Onsu, harga melon lah yang sukses membuatnya terkejut setengah mati. Saat melihat struk pembayaran, melon ukuran standar itu harganya 98 dollar Singapura atau setara Rp 1.116.754.

"Kayaknya yang mahal kotaknya deh. Apa bedanya sih? Melon satu juta men. Apa sih rasanya?" tanya Ruben penasaran.

Meski ukurannya kalah jauh dengan melon yang ada di Indonesia, Ruben terkagum melihat kotak bingkisannya yang cantik. Ditambah lagi menurut Ruben, rasa manis melon Jepang ternyata berbeda dengan yang ada di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Beda

"Manisnya beda ya?" tanya Ruben. "Apa karena mahal?" ujar Sarwendah. "Kayak dikasih gula manisnya," imbuhnya.

"Dia juicy banget, baru dua gigitan saja sudah hancur. Airnya banyak banget," sahut Jordi Onsu.

Wah melihat video mereka, jadi penasaran ya dengan rasa melon Jepang yang super mahal itu.

Tyssa Madelina/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.