Poster Spider-Man: Far From Home Bikin Samuel L Jackson Mencak-Mencak

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Jun 2019, 17:20 WIB
Poster Spider-Man Far From Home ( Marvel Studios)

Liputan6.com, Los Angeles - Samuel L Jackson kembali memerankan karakter Nick Fury dalam film Marvel yang sebentar lagi tayang, Spider-Man: Far From Home. Mengingat Nick Fury adalah salah satu karakter penting dalam film ini, tak heran wajahnya juga ikut ditampilkan dalam poster promosi film besutan sutradara Jon Watts ini. 

Namun rupanya ada sebuah poster Spider-Man: Far From Home yang membuat Samuel L Jackson naik darah.

Ia bahkan mengunggah foto ini di Instagram pribadinya, dengan caption yang berisi sumpah serapah, mempertanyakan apa yang tengah terjadi. "Uhhhhhhh, What In The Actual F**K IS GOING ON HERE???!!!" tulis pria 70 tahun ini, dalam unggahan yang dikirim pada Senin (25/6/2019).

Memang seperti apa poster Spider-Man: Far From Home yang sudah membuat Samuel L Jackson kesal?

2 of 3

Jadi Olok-Olok

Penutup mata Nick Fury. (Instagram/ samuelljackson)
Penutup mata Nick Fury. (Instagram/ samuelljackson)

Dalam foto yang diunggah Samuel L Jackson tersebut, tampak dua poster Nick Fury yang dipasang berdampingan. Hanya saja, di satu poster penutup mata agen S.H.I.E.L.D ini dipasang di bagian kiri, dan satunya lagi di kanan.

Dilansir via Ace Showbiz, foto ini sebenarnya pertama kali diunggah di forum Reddit dengan judul "Dia terluka di mata yang mana?".

Unggahan ini jadi bahan guyonan pengguna Reddit. Seorang warganet menuduh Nick Fury berbohong soal cederanya demi mendapat santunan dari pemerintah. Ada pula yang bercanda, mengatakan salah satu foto di poster ini diambil secara selfie, karena itu letak penutup mata berlawanan seperti ini.

3 of 3

Kanan atau Kiri?

Nick Fury (Marvel/ IMDb)
Nick Fury (Marvel/ IMDb)

Lantas mata Nick Fury mana yang sebenarnya terluka? Tak perlu menonton ulang film Marvel untuk mengetahuinya. Samuel L Jackson mengungkap jawabannya dengan sebuah tagar yang dilengkapi kata makian khasnya, "#lefteyemuthaf**kah (mata kiri baj***gan)".

Lanjutkan Membaca ↓