Sukses

Sunan Kalijaga Beli Mobil Raffi Ahmad Senilai Rp 1 Miliar

Salah satu mobil yang dijual Raffi Ahmad, Chrysler 3000 Turbo, dijual kepada pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Namun belakangan, sejumlah mobilnya telah dijual untuk diganti dengan unit yang baru.

Salah satu mobil yang dijual Raffi Ahmad adalah Chrysler 3000 Turbo. Mobil berwarna putih keluaran Amerika Serikat itu dijual kepada pengacara kondang Sunan Kalijaga seharga Rp 1 miliar.

"Saking saya kepenginnya punya mobil ini, jenis ini dengan tipe dan merek ini, saya sempat mencari dan dapat berwarna hitam," imbuh Sunan Kalijaga di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

"Tapi kalau memang namanya jodoh, jadi saya percaya mobil itu jodoh-jodohan juga. Alhamdulillah sekarang saya punya yang warna putih dan punyanya Raffi Ahmad," sambung ayahanda Salmafina Sunan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan

Setelah membeli mobil tersebut, Sunan Kalijaga juga banyak bertanya kepada Raffi Ahmad tentang cara perawatannya. Tapi sebagai sesama pecinta mobil mewah, Sunan Kalijaga tentu cukup familiar dengan cara merawat mobilnya.

"Saya langsung chat Raffi. Jadi, kebetulan bengkel mobilnya Raffi yang ini, sama bengkel mobil-mobil mewah saya, sama. Dan orang mekaniknya juga sama, jadi nyambunglah," papar dia.

Karena terlalu cinta dengan mobilnya, Sunan Kalijaga tampaknya tak keberatan dengan pajak bernominal besar yang ditanggungnya.

"Lumayan sih, sekitar 20 (juta rupiah) lebih lah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.