Sukses

Berkat Ajaran V BTS, Park Bo Gum Tampilkan Boy with Luv dengan Luwes

Intip gaya Park Bo Gum membawakan Boy With Luv milik BTS dengan luwes.

Liputan6.com, Manila - Park Bo Gum kini tengah disibukkan dengan rangkaian tur fan meeting-nya yang bertajuk "Good Day". Lokasi terakhir yang ia singgahi adalah di Mall of Asia Arena Arena di Manila, Filipina.

Dalam kesempatan tersebut, Park Bo Gum memberikan sebuah penampilan yang tak hanya megejutkan penggemarnya, tapi juga fans BTS.

Dilansir dari KStarlive, Selasa (25/6/2019), Park Bo Gum membawakan lagu "Boy with Luv", lengkap dengan tariannya.

Tak hanya itu, ia juga menampilkan lagu-lagu populer dari grup K-Pop lain seperti "What is Love" milik Twice dan "Pretty U" dari Seventeen. Park Bo Gum sebelumnya sudah pernah meng-cover dua lagu milik Twice dan Seventeen ini, tapi ia baru pertama kali membawakan "Boy with Luv".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersahabat dengan BTS

Dalam sesi obrolan ringan, Park Bo Gum mengungkap bahwa ternyata Kim Tae Hyung alias V BTS yang menjadi guru tarinya.

"Aku belajar banyak hal dari guru tariku. Aku juga bertemu Taehyung di Busan dan dia mengajariku gerakannya," tutur Park Bo Gum.

Persahabatan Park Bo Gum dan BTS memang sudah bukan rahasia lagi. Aktor berusia 25 tahun itu menghadiri BTS World Tour: Love Yourself di Hong Kong, bahkan sempat foto bersama di belakang panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.