Anak Makin Besar, Ringgo Agus Rahman Khawatirkan Hal Ini

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Jun 2019, 14:00 WIB
[Fimela] Ringgo Agus Rahman

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, putra Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yaitu Bjorka Dieter Morscheck sudah semakin besar. Saat ini sang anak sudah berusia tiga tahun.

Di usianya itu, putra Ringgo Agus Rahman bahkan sudah bisa ditinggal di rumah tanpa harus ikut kedua orangtuanya bekerja. Seperti yang baru dialami Ringgo Agus Rahman baru-baru ini.

Hal itu disampaikan Ringgo Agus Rahman melalui unggahan di Instagram pada Selasa (25/6/2019).

"Lupa klo anak bisa gede, hari ini saya dan bojo ada kerjaan diluaran dan biasanya bjorka jg udah disiapin dari pagi, dan dia udah bisa milih untuk ga ikut hanya mau dirmh aja.. agak ga percaya dia tumben2an mau ditinggal seharian hari ini, huhuhu..," tulis Ringgo Agus Rahman.

 

2 of 2

Luntur

[Fimela] Ringgo Agus Rahman
(Instagram/ringgoagus)

Bersamaan dengan itu, Ringgo Agus Rahman juga mengaku dirinya belum bisa sepenuhnya menerima kenyataan bahwa sang anak sudah semakin besar. Pasalnya, dengan begitu, predikat papa muda yang disandangnya saat ini bisa luntur juga.

"di satu sisi ada prasaan ga rela dia gak anak kecil lg, membuat reputasi papa muda smakin luntur... akankah saya memakai kaos kerah terus nantinya dimasukkan ke celana bahan untuk pergi weekend?? Aahh saya takut," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓