Sukses

Arswendo Atmowiloto Kena Kanker Prostat, Begini Kondisi Terakhirnya

Slamet Rahardjo dan Eros Djarot juga sempat menjenguk Arswendo Atmowiloto di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan penulis Arswendo Atmowiloto kini dikabarkan tengah terganggu. Ia diketahui menderita kanker prostat.

Informasi ini dikabarkan oleh Rudolf Puspa, rekan Arswendo Atmowiloto yang juga merupakan seniman teater melalui akun Twitter-nya, Senin (24/6/2019) kemarin, seperti diwartakan Antara.

"Arswendo dua bulan ini terkena kanker prostat. Sudah dua kali dioperasi. Kondisinya tadi pagi drop, dibawa dengan ambulans ke RS Pertamina. Mohon doa ya," tulis Rudolf pada akun Twitternya.

Sebelumnya, Slamet Rahardjo dan Eros Djarot juga sempat menjenguk Arswendo Atmowiloto di rumahnya. Dalam foto yang diunggah melalui Twitter, penulis kisah Keluarga Cemara ini tampak terbaring di tempat tidurnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijenguk Sahabat

"Tadi siang, Sabtu, 15/6, saya menemani Mas Slamet Rahardjo dan Mas Eros Djarot menjenguk Mas Arswendo. Ngobrol, guyon dan kangen-kangenan sobat lama. Semoga kesehatan Mas Wen terus membaik," kata akun @harrytjahjono.

(Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini