Sewa Pulau Pribadi, Rihanna Habiskan Rp 361 Juta Per Hari

Oleh Liputan6.com pada 25 Jun 2019, 10:20 WIB
[Bintang] Rihanna

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna berencana untuk merampungkan album terbarunya. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Rihanna ingin semuanya berjalan lancar dan hasilnya memuaskan.

Seperti melansir dari Mirror.co.uk, Rihanna rela menyewa pulau pribadi untuk ditempatinya selama proses rekaman. Ia memilih Osea Island yang terletak di kawasan Essex, Amerika Serikat.

Tentunya, fasilitas lengkap dan mewah terdapat di pulau tersebut. Rihanna dan tim bisa menggunakan fasilitas seperti gym, bioskop, kolam renang dan cottage kecil di sana.

Tak heran kalau bicara soal fasilitas yang ada begitu mewah, pasalnya Rihanna menyewa dengan harga 20 ribu poundsterling per hari atau sekitar Rp361 juta.

 

2 of 2

Ajak Keluarga Liburan

Tidak sendirian, seorang sumber mengatakan kalau Rihanna juga mengajak keluarganya berlibur selama ia menggarap album terbarunya.

“Rihanna mengajak keluarganya untuk berlibur selama ia menyelesaikan proyek musik terbarunya. RiRi juga mengundang teman-teman terdekatnya untuk mengunjunginya, dengan tujuan agar bisa bekerja lebih santai dikunjungi orang-orang tersayang,” ungkap sumber.

Album bertajuk Anti menjadi karya yang terakhir kali yang dihasilkan Rihanna sejauh ini, tepatnya pada tahun 2016 silam. Bukan hal yang mengejutkan soal Rihanna yang menyewa pulau pribadi dengn harga luar biasa. Mengingat statusnya sebagai perempuan terkaya di industri musik versi Forbes.

Meskipun sudah berjanji akan menyelesaikannya, belum diketahui waktu pastinya Rihanna merilis album terbarunya. (Fimela.com/ Rizky Mulyani)

Lanjutkan Membaca ↓