Dua Bulan Syuting Di Amerika, Iko Uwais Kangen Anak

Oleh Liputan6.com pada 25 Jun 2019, 11:20 WIB
Iko Uwais dan Putrinya

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais mencetak prestasi membanggakan. Bulan depan film terbarunya, Stuber, dirilis di jaringan bioskop. Dalam film itu, Iko Uwais beradu akting dengan sejumlah aktor Hollywood di antaranya Dave Bautista, Kumail Nanjiani, dan aktris cantik Karen Gillan.

Syuting Stuber dilakukan di Atlanta dan Los Angeles, Amerika Serikat selama 2 bulan. Sekitar 2 bulan jauh dari istri dan anak membuat Iko Uwais kangen.

Bersyukur, perkembangan teknologi memudahkan Iko Uwais berkomunikasi. “Coba kita kilas balik, 15 atau puluhan tahun lalu mungkin orang mengobrol dengan surat dan lain-lain. Sekarang saya bisa setiap saat mengobrol lewat fitur video call meski anak saya yang kecil baru bisa senyum atau menangis,” ujar Iko Uwais kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dari pernikahannya dengan Audy pada 25 Juni 2012, Iko Uwais dikaruniai dua anak perempuan yakni, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

 

 

2 of 3

Tidak Dipanggil Om

Iko Uwais
Iko Uwais dan Audy Item telah dikaruniai dua orang putri. Anak pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais lahir pada 2013 silam. Sementara anak keduanya lahir pada 2018 lalu. Kehadiran dua buah hati ini makin melengkapi keluarga kecilnya (Liputan6.com/IG/@audyitem)

“Anak saya yang kedua baru berusia setahun. Intinya, (meski sering ditinggal ayahnya syuting ke luar negeri) semoga anak-anak tidak memanggil saya Om. Yang penting komunikasi tatap muka tetap berjalan meskipun lewat ponsel,” imbuh Iko Uwais.

Bersyukur, Audy mendukung kiprah Iko Uwais 100 persen. Lelah pun sirna saat sejumlah aktor melayangkan pujian untuk performa Iko Uwais di lokasi syuting. Aktris Karen Gillan misalnya, menyebut kehadiran Iko Uwais membuat proses kerja di lokasi syuting jadi lebih mudah.

 

 

3 of 3

Dipuji Bintang Hollywood

Iko Uwais di Premier Mile 22
Aktor Indonesia, Iko Uwais (Rich Fury/Getty Images/AFP)

Sementara Dave Bautista menyebut Iko Uwais aktor yang sangat fokus. Rangkap jabatan sebagai pemain sekaligus koreografer tarung tak membuatnya keteteran. Pujian dari bintang Hollywood direspons Iko Uwais.

“Wah, alhamdulillah banget dibilang mempercepat dan memperlancar proses produksi. Tim produksi mempercayakan koreografi tarung film Stuber pada saya. Saya ingin nyaman bekerja dan ingin para aktor lain nyaman bekerja dengan saya,” beber Iko Uwais. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait