Sukses

Anjing yang Gigit Bocah di Sleman Milik Boy William?

Anjing yang menggigit bocah 6 tahun di Sleman, kabarnya merupakan milik Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami JC. Bocah berusia enam tahun itu menjadi korban penyerangan dua ekor anjing jenis herder dan samoyed di Sawah joglo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (18/6/2019).

Akibat gigitan dua anjing tersebut, JC mengalami trauma serta luka sedalam 3 cm di bagian pahanya. Yang mengejutkan, ayah JC, Michaels Raymond, mendapat kabar bahwa kedua anjing tersebut merupakan milik artis Boy William.

"Kalau anjing itu katanya milik ownernya, Bu Lia, Bu Ira, ibunya Boy William, pihak hotel berbelit-belit. Tapi informasi anjing itu milik artis, sudah dijual ke orang lain. Pertanyaan saya, kalau sudah dijual kenapa anjing itu tidak dibawa, masih di vila itu," ujar Raymond dilansir dari Merdeka.com, Senin (22/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dijual

Namun kabar itu dibantah oleh General Manager Sawah Joglo, Ibnu Prasetya Nugraha. Menurutnya, Boy William memang pernah menjadi pemilik vila tersebut. Tetapi pada 2016, vila itu telah dijual Boy William kepada orang lain.

Sedangkan dua anjing yang menggigit JC, merupakan anjing milik adik Boy William, Raymond Hartanto.

3 dari 3 halaman

Milik Adik Boy William

"Vila berdiri pada tahun 2014. Awalnya memang milik mas Boy William. Kemudian tahun 2016 berganti kepemilikan. Saat ini pemiliknya atas nama Ibu Ira yang merupakan warga negara Indonesia dan suaminya Pak Samuel, warga negara Swiss," ujar Ibnu saat dihubungi, Senin (22/6/2019).

"Kalau anjingnya, dulu milik Pak Raymond Hartanto," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini