Alasan Kevin Liliana Pilih Oskar Mahendra sebagai Pendamping Hidup

Oleh Liputan6.com pada 25 Jun 2019, 08:30 WIB
[Fimela] Kevin Liliana

Liputan6.com, Jakarta - Hendak menikah dengan Oskar Mahendra, membuat Kevin Liliana sempat menuai kritik warganet. Banyak Warganet yang bertanya-tanya mengapa Kevin Liliana memilih duda anak satu tersebut sebagai pendampingnya kelak.

Kevin Liliana telah resmi bertunangan dengan Oskar Mahendra pada Sabtu (22/06/2019) di sebuah hotel di kawasan Bandung.

Sebelum menjalin hubungan dengan Kevin Liliana, Oskar Mahendra sempat gagal menjalin hubungan rumah tangga. Dari pernikahannya itu, Oskar dikaruniai satu orang putri yang bernama Shalana Raelyn Mahendra.

Calon suami terlalu sering dikomentar miring oleh warganet, Kevin sepertinya sudah tidak tahan lagi. Lewat akun Instagram-nya, pemenang ajang kecantikan Miss Internasional 2017 ini akhirnya mengungkapkan mengapa ia memilih Oskar Mahendra sebagai pendamping hidupnya.

Kevin Liliana menyebut bahwa Oskar merupakan seseorang yang supel dan pintar. Tapi hal itu saja tidak cukup membuat Kevin Liliana jatuh hati.

2 of 3

Menghargai Perempuan

Resmi Tunangan, Begini Potret Bahagia Kevin Liliana dengan Oscar Mahendra
Kevin Liliana dan Oscar Mahendra (Sumber: Instagram/kevinlln)

"Dulu awal kenal sama Oskar, dia orangnya supel dan enak banget diajak ngobrol, tau banyak hal, pinter. Tapi menurut aku itu biasa aja, bukan hal utama yang bikin aku jatuh hati," tulis Kevin Liliana dalam keterangannya.

Hal utama yang membuat Kevin Liliana jatuh hati kepada Oskar ialah menurutnya, Oskar merupakan pribadi yang bisa menghargai seorang perempuan.

"Sampai ketika aku lagi main di satu mall dan ternyata dia lagi di mall yang sama, lagi ajak main anaknya, Lana. Dan aku liat dari luar arena permainan gitu, gimana dia memperlakukan Lana bener-bener bikin aku jatuh hati. Setelah lumayan lama kenal, ternyata dia cuma punya Ibu, kakak perempuan, adik perempuan, dan anak perempuan. Dari situ aku semakin sadar kalau cara dia memperlakukan perempuan itu luar biasa, dia bisa banget menghargai perempuan," tambahnya.

3 of 3

Lebih Santai

[Fimela] Kevin Liliana
Kevin Liliana (Adrian Putra/Fimela.com)

Sampai saat ini, Kevin sering kali merasa kesal dan tersinggung jika ada seseorang yang berkata seenaknya mengenai Oskar. Berbeda dengan Kevin, Oskar yang dibanjiri komentar miring warganet malah lebih santai menanggapi omongan miring tentang dirinya sendiri.

"Sampai sekarang, masih ada aja orang yang suka berkata seenaknya sama Oskar. Lucunya, yang kesinggung malah aku, dianya cuma ketawa-ketawa aja sumpah selama kenal sama Oskar ga pernah liat dia kesel sama perkataan netizen sotoy😅. Padahal kalau kalian udah kenal sama Oskar, pasti bisa menilai sendiri kok dia orangnya seperti apa," tulis Kevin. (Nurul Hasanah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by