Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 24 Juni 2019: Dahlia Emosi pada Marcell

Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Inilah sinopsis Cinta Suci Senin malam ini. Suci akhirnya membuka matanya sambil lirih menyebut nama Marcell. Tapi Marcell tidak ada di sana. Dia hanya menatap Embun. Suci bilang dia seperti merasakan kehadiran Marcell di ruangan itu.

Dari luar ruang rawat Suci, Marcell tampak tersenyum sambil mengusap airmatanya. Diceritakan juga di episode Cinta Suci kali ini, Marcell terlihat kangen banget sama Suci. Dia sudah nggak sabar ingin berkumpul lagi seperti dulu. Tiba-tiba HP Marcell berbunyi.

Di kontrakan Bu Puspita, Bu Dahlia emosi berat saat Marcell memutus pembicaraan mereka. Doni menenangkannya, tapi Bu Dahlia yakin Marcel mau misahin Suci dari dirinya.

Sandy tampak berbaring sendirian di kamarnya. Teringat rekan sejawat dokter Ririn yang ditemui Sandy di rumah sakit bilang kalau dokter Ririn sedang umroh. Sandy penasaran dan langsung membuka facebook Ririn.

Cinta Suci masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Mobil Aditya tiba di depan rumah baru Bu Sandra. Monica dan Aditya terdiam sesaat di dalam mobil yang berhenti di halaman rumah itu. Monica sekali lagi minta maaf atas kejadian waktu Bunga menyerangnya tadi.

Kembali ke teras rumah, Aditya bilang mungkin Bu Sandra pergi dan lagi gak ada orang juga di rumah itu. Monica bersikeras kalau dia yakin Gilang dan Bu Sandra ada di dalam.

Aditya akhirnya berteriak memanggil Bu Sandra. Karena tidak juga ada respon, Aditya akhirnya tidak sabar. Aditya berusaha mendobrak pintu rumah baru Bu Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini