Sinopsis FTV SCTV Sa Ae Mas Ukulele Tayang Selasa Pagi Ini

Oleh Telni Rusmitantri pada 25 Jun 2019, 09:20 WIB
Logo SCTV

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Selasa ini ini tentang Risa terpaksa nyetir sendiri ke resto miliknya, karena supirnya lagi cuti. Tiba-tiba telepon dari Aldo, mantan pacarnya, membuat Risa sangat kaget sekaligus senang. Risa memang sudah lama ngarepin ditelepon Aldo, soalnya Risa masih sayang sama Aldo. Tapi ternyata Aldo ngabarin akan nikah dan mengundang Risa datang ke acara akad nikahnya, lusa. JLEB..

Dikisahkan juga di FTV SCTV kali ini, Risa mendadak pupus, galau plus keki. Akibatnya Risa jadi nggak konsen nyetir, dan nabrak Ami, bocah pengamen ukulele yang lagi nyeberang jalan. Risa shock dan menghentikan mobilnya. Saat Risa mau turun mobil buat menolong, beberapa orang meneriaki Risa dengan marah, mereka seperti mau mengeroyok Risa. Jelas Risa takut dan langsung tancap gas. Ami yang tergeletak pingsan, ditolong warga dan Sari, tetangga Ami yang kebetulan lewat. Sari sempat melihat plat nomer mobil Risa.

Risa menghentikan mobilnya setelah dirasa aman. Risa lalu beli minuman untuk tenangkan perasaannya yang kacau. Budi lewat menawarkan dagangannya pada Risa, yaitu rujak es krim khas Yogya. Risa iya-iya saja ditawarin, Budi pun langsung membuat pesanan Risa. Tapi sangking semangatnya ngulek, sambal rujak muncrat mengenai mata Risa. Spontan Risa teriak heboh karena matanya perih. Budi juga jadi panik, saking paniknya Budi malah ngeguyur wajah Risa dengan air cucian piring. Risa jadi makin kesakitan, minta antar ke rumah sakit. Budi lalu nyetirin Risa ke rumah sakit.

Bagaimana kisah FTV SCTV Selasa ini? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB.