Sukses

Terungkap, Alasan Mike Lewis Tetap Berhubungan Baik Dengan Tamara Bleszynski

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih menjalani hubungannya dengan baik meski telah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis dan Tamara Bleszynski resmi berpisah pada 2012. Dari pernikahan dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. 

Tamara Bleszynski dan Kenzou menetap di Bali sementara Mike Lewis membangun karier di Jakarta. Yang membuat publik kagum, meski telah cerai, hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski tepat hangat. Keduanya sepakat mengawal tumbuh kembang Kenzou yang kini bersekolah.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Mike Lewis mengungkap motivasinya tetap berhubungan baik dengan Tamara Bleszynski termasuk mengenalkan pacar baru kepada mantan istri.

"Saya hanya ingin memberi contoh yang baik buat anak. Sejauh ini hubungan kami memang baik, meski akhirnya berpisah. Dalam situasi buruk, kami harus bisa menempuh jalan terbaik saat itu," ujar Mike Lewis di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gosip

Mike Lewis menambahkan, “Daripada bertengkar di televisi dan masuk akun gosip melulu, sampai lupa memikirkan keadaan anak, kami berusaha memberi contoh kepada anak bagaimana menghadapi situasi yang enggak enak,". 

Upaya Mike Lewis dan Tamara Bleszynski membuahkan hasil. Para sahabat menyebut Kenzou kini tumbuh menjadi anak yang menyenangkan dan apa adanya, bagaimana pun kondisinya. Bisa jadi Kenzou mencontoh orang tuanya yang tetap tersenyum di masa-masa sulit.

 

3 dari 3 halaman

Terbaik

"(Orang bilang) Kenzou senyum terus dan senang terus salah satunya karena saya dan Tamara mengupayakan yang terbaik,” sambung Mike Lewis. Ia pun tak henti berterima kasih kepada Tamara yang berupaya keras mengatur waktu demi karier dan anak. 

Ketika kami wawancara Maret lalu, Mike Lewis mengatakan, “Meski telah berpisah, Tamara tetap pribadi yang menyenangkan. Saya tidak menyesal pernah bersama Tamara. Kami akan jadi keluarga besar yang modern.”

(Wayan Diananto) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.