Baim Wong Izin Bertemu Marshanda, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Jun 2019, 17:30 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Dalam saluran YouTube-nya, Baim Wong berniat membeli seluruh barang dagangan yang dijajakan seorang nenek. Saat berbincang, sang nenek mengutarakan keinginannya untuk bertemu mantan pacar Baim, Marshanda.

Ya, nenek tersebut rupanya sangat mengidolakan bintang sinetron Orang Ketiga tersebut. Ia bahkan mendukung hubungan Marshanda dan Baim Wong di masa lalu.

Di dalam hatinya, Baim Wong ingin mengabulkan keinginan sang nenek untuk bertemu dengan Marshanda. Namun untuk merealisasikan itu, tentu saja aktor 38 tahun ini harus meminta izin lebih dulu kepada sang istri, Paula Verhoeven.

"Aku mau izin sama kamu nih, mau ke sana, siap-siap belanjain (nenek) ketemu Marshanda. Boleh enggak?" tanya Baim Wong dalam video yang ia unggah pada Minggu (23/6/2019) tersebut.

2 of 3

Diizinkan

Baim Wong
[Foto: YouTube chanel Baim Paula]

Tanpa berpikir panjang, model cantik yang tengah mengandung anak pertamanya ini memberi izin. "Boleh. Enggak ada pilihan, kan. Ha-ha-ha," ucap Paula Verhoeven.

Meski sang istri mengizinkan, Baim Wong tak sepenuhnya yakin. Ia merasa bahwa Paula Verhoeven tak sepenuhnya rela membiarkan suaminya bertemu mantan kekasihnya itu.

"Enggak rela dia. Enggak usah juga enggak apa-apa. Memang kenapa," imbuh Baim Wong.

3 of 3

Menemui

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Namun dengan matap, Paula Verhoeven kembali menegaskan bahwa ia mengizinkan suaminya membantu nenek tersebut untuk bertemu Marshanda.

"Kasihan neneknya ya, aku temuin enggak apa-apa ya. Tuh diizinin sama Paula. Habis ini mau ketemu nenek. Ngebelanjain supaya cantik ketemu Marshanda ya," ungkap Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓