Sukses

Baim Wong Izin Bertemu Marshanda, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Baim Wong minta izin Paula Verhoeven untuk menemui Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam saluran YouTube-nya, Baim Wong berniat membeli seluruh barang dagangan yang dijajakan seorang nenek. Saat berbincang, sang nenek mengutarakan keinginannya untuk bertemu mantan pacar Baim, Marshanda.

Ya, nenek tersebut rupanya sangat mengidolakan bintang sinetron Orang Ketiga tersebut. Ia bahkan mendukung hubungan Marshanda dan Baim Wong di masa lalu.

Di dalam hatinya, Baim Wong ingin mengabulkan keinginan sang nenek untuk bertemu dengan Marshanda. Namun untuk merealisasikan itu, tentu saja aktor 38 tahun ini harus meminta izin lebih dulu kepada sang istri, Paula Verhoeven.

"Aku mau izin sama kamu nih, mau ke sana, siap-siap belanjain (nenek) ketemu Marshanda. Boleh enggak?" tanya Baim Wong dalam video yang ia unggah pada Minggu (23/6/2019) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diizinkan

Tanpa berpikir panjang, model cantik yang tengah mengandung anak pertamanya ini memberi izin. "Boleh. Enggak ada pilihan, kan. Ha-ha-ha," ucap Paula Verhoeven.

Meski sang istri mengizinkan, Baim Wong tak sepenuhnya yakin. Ia merasa bahwa Paula Verhoeven tak sepenuhnya rela membiarkan suaminya bertemu mantan kekasihnya itu.

"Enggak rela dia. Enggak usah juga enggak apa-apa. Memang kenapa," imbuh Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Menemui

Namun dengan matap, Paula Verhoeven kembali menegaskan bahwa ia mengizinkan suaminya membantu nenek tersebut untuk bertemu Marshanda.

"Kasihan neneknya ya, aku temuin enggak apa-apa ya. Tuh diizinin sama Paula. Habis ini mau ketemu nenek. Ngebelanjain supaya cantik ketemu Marshanda ya," ungkap Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini