Gaya Rambut Dinilai Aneh, Irene Red Velvet Tetap Cantik Mempesona

Oleh Liputan6.com pada 24 Jun 2019, 15:20 WIB
[Bintang] Irene Red Velvet

Liputan6.com, Yongsan - Dalam berbagai kesempatan, penampilan dari Irene Red Velvet seringkali jadi topik hangat untuk diperbincangkan. Mulai dari gayanya saat berada di bandara, sampai pesona cantik Irene Red Velvet saat tak mengenakan make-up.

Paling baru, belum lama ini Irene Red Velvet sempat mengejutkan penggemar dengan gaya rambut yang aneh. Meski begitu, ia tetap terlihat memukau.

Lagi-lagi, Irene Red Velvet menunjukkan kalau dirinya tetap terlihat kece dengan gaya apa saja. Kamis(19/6/2019) kemarin, Red Velvet sempat menggelar showcase untuk mini album terbaru mereka yakni The ReVe Festival Day dengan single utama yakni "Zimzalabim". 

Kelima member dari grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut hadir di Blue Square di Yongsan, Seoul untuk acara tersebut.

 

 

 

2 of 2

Gaya Rambut Aneh

Irene Red Velvet
Irene Red Velvet (Credit: Insight)

Irene dan kawan-kawan tampil di atas panggung dengan kostum warna-warna dan aksesoris yang nyentrik. Pesona dari Irene pun lagi-lagi menarik perhatian fans dan awak media. Bagaimana tidak, Idol satu ini tetap terlihat cantik bercahaya meski hadir dengan gaya rambut yang cukup aneh. 

Yup, tampil di atas panggung, rambut Irene dikuncir dua. Tak berhenti di situ saja, setiap kunciran memiliki dua bagian kepangan unik. Jadi dengan kata lain, rambut Irene ditata menjadi empat kepang!

Ini memang sebuah momen langka dari Irene, pasalnya sang leader dari Red Velvet tersebut memang sangat jarang hadir dengan gaya rambut yang tak biasa. 

Meski begitu, Irene membuktikan kalau dirinya selalu pantas dengan berbagai penampilan berbeda. Bahkan dengan tatanan rambut yang sempat membuat penggemar terheran-heran ini. (Kapanlagi.com/ Gogor Subyakto)

Lanjutkan Membaca ↓