Sukses

Pascacerai, Vinessa Inez Nikmati jadi Single Parent

Vinessa Inez sempat menikah dengan pesinetron Ryan Deye

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Vinessa Inez belum lama ini menggugat cerai suaminya Ryan Deye. Vinessa merasa rumah tangganya tidak bisa diselamatkan karena suaminya itu ada main dengan wanita lain. Kini, Vinessa yang sudah memiliki satu orang anak ini siap untuk menjadi single parent. 

"Aku tidak takut, karena yang namanya rezeki itu sudah ada yang mengatur. Yang penting kita ikhlas dan selalu bersyukur. Kebutuhan aku sama anak ada aja, yang pasti rezeki yang halal," ujar Vinessa Inez dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Vinessa Inez mengaku saat ini dirinya sudah move on dari Ryan Deye. Meski sedang menikmati kesendiriannya tanpa pasangan, dirinya mengaku suatu saat nanti akan kembali menikah.

"Untuk saat ini masih kepikiran dan fokus sama perkembangan dan kebutuhan anak. Kalau menikah pastilah tapi untuk saat ini nanti dulu. Saya sih tidak trauma, cuma lebih hati-hati dan teliti lagi untuk mencari pasangan hidup, jangan sampai salah pilih lagi," ujar Vinessa Inez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengurus

Mengurus anak tanpa bantuan pasangan hidup, Vinessa Inez mengaku masih dibantu oleh keluarganya. Semua itu dijalaninya dengan biasa saja. 

"Kalau untuk jagain anak sendiri sih ada mama ada pengasuhnya juga, ada papa juga di rumah. Jadi nggak terlalu ngerasa gimana sih. Kayak ya udah biasa aja. Kan yang jagain juga orang-orang terpercaya jadi nggak ada rasa khawatir. Kerja juga aman, tenang," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

ke Lokasi Syuting

Bahkan tak jarang, Vinessa Inez kerap membawa anaknya ke lokasi syuting. Hal itu dilakukannya untuk tetap terus bersama dengan anak semata wayangnya. 

"Sesekali aja kalau misalnya scene dikit terus nggak ada malam baru diajak. Soalnya kalau diajak setiap hari kasian kan dianya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini