Pascacerai, Vinessa Inez Nikmati jadi Single Parent

Oleh Aditia Saputra pada 24 Jun 2019, 14:40 WIB
Vinessa Inez setelah melahirkan buah hatinya (sumber: instagram/vinessainez)

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Vinessa Inez belum lama ini menggugat cerai suaminya Ryan Deye. Vinessa merasa rumah tangganya tidak bisa diselamatkan karena suaminya itu ada main dengan wanita lain. Kini, Vinessa yang sudah memiliki satu orang anak ini siap untuk menjadi single parent. 

"Aku tidak takut, karena yang namanya rezeki itu sudah ada yang mengatur. Yang penting kita ikhlas dan selalu bersyukur. Kebutuhan aku sama anak ada aja, yang pasti rezeki yang halal," ujar Vinessa Inez dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Vinessa Inez mengaku saat ini dirinya sudah move on dari Ryan Deye. Meski sedang menikmati kesendiriannya tanpa pasangan, dirinya mengaku suatu saat nanti akan kembali menikah.

"Untuk saat ini masih kepikiran dan fokus sama perkembangan dan kebutuhan anak. Kalau menikah pastilah tapi untuk saat ini nanti dulu. Saya sih tidak trauma, cuma lebih hati-hati dan teliti lagi untuk mencari pasangan hidup, jangan sampai salah pilih lagi," ujar Vinessa Inez.

 

 

2 of 3

Mengurus

[Fimela] Vinessa Inez
Vinessa Inez (Nurwahyunan/Fimela.com)

Mengurus anak tanpa bantuan pasangan hidup, Vinessa Inez mengaku masih dibantu oleh keluarganya. Semua itu dijalaninya dengan biasa saja. 

"Kalau untuk jagain anak sendiri sih ada mama ada pengasuhnya juga, ada papa juga di rumah. Jadi nggak terlalu ngerasa gimana sih. Kayak ya udah biasa aja. Kan yang jagain juga orang-orang terpercaya jadi nggak ada rasa khawatir. Kerja juga aman, tenang," ujarnya.

 

3 of 3

ke Lokasi Syuting

Pernikahan Vinessa Inez dan Ryan Deye (sumber: instagram/vinessainez)
Pernikahan Vinessa Inez dan Ryan Deye (sumber: instagram/vinessainez)

Bahkan tak jarang, Vinessa Inez kerap membawa anaknya ke lokasi syuting. Hal itu dilakukannya untuk tetap terus bersama dengan anak semata wayangnya. 

"Sesekali aja kalau misalnya scene dikit terus nggak ada malam baru diajak. Soalnya kalau diajak setiap hari kasian kan dianya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓