Sukses

Hindari Paparazi, Kepala Irene Red Velvet Tabrak Spion Truk

Irene Red Velvet mengalami sebuah insiden ketika sedang menghindari kejaran paparazi.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami Irene Red Velvet. Pelantun lagu "Ice Cream Cake" ini mengalami insiden ketika sedang menghindari kejaran paparazi.

Kepala Irene Red Velvet menabrak spion truk yang cukup besar. Ketika itu, Irene Red Velvet terlihat berusaha menyembunyikan wajahnya dengan memakai topi dan menunduk. Seorang bodyguard tampak berada bersamanya untuk menghalau orang-orang yang berusaha mendekati leader Red Velvet tersebut.

Karena fokus menghindari orang-orang yang berusaha mendekatinya untuk memotret, Irene Red Velvet yang berjalan cepat langsung menabrak kaca spion truk. Sang idol pun sempat berhenti sejenak sambil memegangi wajahnya.

Tentu saja penggemar langsung merasa khawatir dengan kondisi Irene Red Velvet setelah menabrak kaca spion. Mereka berharap sang idol tidak mengalami luka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar Khawatir

Saat melihat Irene yang kesakitan, para fotografer bukannya menjauh tapi justru semakin mendekat untuk mengabadikan kejadian tersebut.

"Ini benar-benar perjuangan jadi seorang selebritas, apakah dia terluka? Ini bahaya sekali. Dia baik-baik saja kan," tulis para warganet seperti yang dilansir Koreaboo.

Di sisi lain, tak sedikit yang berharap para fotografer maupun fans menjaga jarak dan menghargai privasi idol agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini